oleh

Kodim 0430 Banyuasin Siap Amankan Natal dan Tahun Baru

COGANEWS.COM | Palembang —Menjelang Natal dan tahu baru ciptakan keamanan yang kondusif Kodim Banyuasin siapkan 75 personil untuk membantu Polri melakukan patroli di berbagai wilayah.

“Kami Kodim Banyuasin sudah menyiapkan 75 orang yang terdiri dari 25 orang standby, 25 orang setiap hari menjelang tahun baru itu melaksanakan patroli untuk menjaga keamanan ketertiban agar saudara kita yang melaksanakan tahun baru dan Natal itu aman dan nyaman,” ungkap Dandim 0430 Banyuasin Letkol Arh Alfian Amran, ST, MM Senin (23/12) di halaman balai parjurit Makorem 044 Gapo usai menghadiri Sertijab Dandim 0402 OKI

Menurut DandimĀ  25 anggota itu menunggu Polres Banyuasin untuk diminta bantuan. “Pada dasarnya Kodim Banyuasin Intens patroli dan sangat siap untuk membantu Polres menjaga keamanan dan ketertiban demi membuat saudara kita nyaman beribadah nyaman berlibur tahun baru,” ungkapnya.

Dandim berharap agar tahun baru ini suasana tidak terjadi apa-apa. “HarapanĀ  kami dari Kodim Banyuasin dalam tahun baru ini, Natal tidak terjadi apa-apa dan untuk umat Kristiani yang melaksanakan Natal dan tahun baru nyaman tanpa ada keresahan sedikit pun. Kami siap mengamankan,” pungkasnya.

@Nopri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya