oleh

Sat Pol PP Sumsel Rakor Bersama Sat Pol PP 17 Kabupaten/kota Dan Damkar se Sumsel

COGANEWS.COM | PALEMBANG, – Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Sumsel menggelar rapat koordinasi pelaksanaan apel kesiapsiagaan pilkada serentak tahun 2020, serta membahas persiapan peringatan HUT Sat Pol PP Ke – 70 tahun, HUT Satlimas Ke – 58 tahun dan HUT PemadamKebakaran (Damkar) Ke – 101 tahun, bertempat di Aula Praja Wibawa, jum’at (10/01/2020).

Kasat Pol PP Sumsel H. Aris Saputra melalui Sekretaris Pol PP Sumsel, Dedi Harapan mengatakan bahwa rakor ini diikuti oleh kasat Pol PP 17 Kab/ Kota yang bertujuan untuk menyatukan visi dan persepsi serta koordinasi, agar kedepan dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi dapat berjalan dengan baik sesuai ketentuan perundang undangan terlebih pelaksanaan Pilkada serentak di 7 Kab/ Kota pada tahun 2020 ini, dapat terlaksana dengan baik dan aman.

Dikatakan Dedi, pihaknya melaksanakan pengamanan dimaksud bersama instansi terkait yakni TNI-Polri serta ada Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) yang melekat pembinaannya pada di Satuan polisi pamong praja,” jelasnya saat ditemui diruang kerjanya.

Lebih lanjut Dedi Mengatakan, dengan rakor ini maka seluruh satuan polisi pamong praja kabupaten/ kota dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan dapat berkoordinasi bersama instansi terkait dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada serentak di 7 kabupaten kota tahun 2020,” tandasnya.

Laporan : Reza Fajri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.