oleh

Anggota DPD RI Apresiasi Kemajuan Olahraga dan Pariwisata Musi Banyuasin

COGANEWS.COM | Muba – Tokoh nasional yang merupakan anggota DPD RI asal Muba Hj. Eva Susanti yang lahir di Tanah Abang, Batang Hari Leko mengunjungi Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kab. Muba (2/3/2020).

Kedatangan tokoh nasional tersebut ke Kantor Dispopar Kab. Muba memang direncanakan untuk melihat secara langsung dalam rangka mengapresiasi kemajuan dan inovasi yang terus digencarkan oleh Dispopar Kab. Muba.

Hj. Eva Susanti dalam kunjungannya mengatakan akan terus memperhatikan prestasi-prestasi kemajuan olahraga dan pariwisata di Kabupaten Musi Banyuasin, “Sebagai putri daerah asal Muba yang sedang mengemban amanah di DPD RI, hal ini menjadi atensi saya ke pusat untuk menyuarakan beberapa program dari Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kab. Muba. Saya tahu ada banyak sekali prestasi dan inovasi-inovasi brilian yang Dispopar Muba lahirkan seperti Bekarang, Festival Bongen, Muba Asia Auto Gymkhana, Muba Supermoto, Motoprix, Jelajah Muba, Pengoptimalan venue-venue yang ada dan bahkan untuk pertama kalinya pada kurun waktu 24 tahun Kab. Muba berhasil menorehkan prestasi sebagai juara umum dalam pelaksanaan kejuaraan Porprov Sumsel XII. Keberhasilan-keberhasilan ini adalah prestasi yang membuat kita semua bangga terhadap Kabupaten Musi Banyuasin.”

Sementara itu Plt. Kadispopar Muba, Muhammad Fariz, SSTP, MM mengatakan, “dengan hadirnya tokoh nasional, Hj. Eva Susanti anggota DPD RI ke kantor Dispopar Kab. Muba maka hal ini menjadi harapan baik dan motivasi bagi kita karena telah diperhatikan langsung oleh anggota DPD RI yang ada di Pusat. Kita yakin dengan komunikasi efektif dan niat bersama untuk terus memajukan Muba, Ibu Hj. Eva Susanti selaku anggota DPD RI akan menjadi perpanjangan tangan kita Masyarakat Musi Banyuasin dalam mewujudkan harapan-harapan untuk kreasi dan inovasi kemajuan olahraga dan pariwisata Kab. Muba.”

Turut hadir mendampingi Kadispopar Muba dalam kunjungan anggota DPD RI Hj. Eva Susanti, yaitu Ferri Afandi, ST. M. Si selaku Kabid Olahraga, Busriyanto, SH. M.Si selaku Kabid Pariwisata, Wardata, S. Pd Kabid Pramuka, Drs. Khairunsyah, MM, sebagai Kabid Pemuda, Andre Pramono, ST, MM sebagai Kabid Sarpras Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Muba.

(Ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.