oleh

Jelang MUSORLUB, KONI Empat Lawang Audiensi ke KONI SUMSEL

COGANEWS.COM | Palembang – Jelang Musyawarah Olahraga Luar Biasa (MUSORLUB) KONI Empat Lawang, jajaran Organizing Committee (OC) atau Panitia Pelaksana MUSORLUB KONI Empat Lawang audiensi ke KONI Sumsel.

Dalam kunjungannya, OC MUSORLUB KONI Empat Lawang di pimpin oleh Suroto dan diterima oleh Ketua Umum KONI Sumsel H Hendri Zainudin diwakili oleh Ketua Bidang Organisasi KONI Sumsel Dra Wastu Widya dan jajaran pengurus, Senin (24/8).

Tim OC Musorlub KONI Empat Lawang saat audiensi ke KONI Sumsel

Pada kesempatan tersebut, Ketua Bidang Organisasi KONI Sumsel Dra Wastu Widya berpesan kepada OC MUSORLUB KONI Empat Lawang untuk mempersiapkan MUSORLUB dengan maksimal diikuti semua Pengurus Cabang (Pengcab) Cabang Olahraga yang ada.

“Ya, kita baru saja menerima audiensi nya, persiapan mereka sudah 75 persen. Dan rencana MUSORLUB akan dilaksanakan pada 15-17 September 2020 nanti,” ujarnya.

Ia menambahkan, agar semua mekanisme MUSORLUB dan tim Steering Committee atau tim pengarah, Organizing Committee (OC) atau panitia pelaksana dan

Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) sudah selesai terbentuk.

Selain itu, agar rencana MUSORLUB ini diketahui oleh semua Pengcab Cabang Olahraga di Empat Lawang selaku pemegang suara yang berjumlah 22 Pengcab untuk pemilihan Ketua nanti.

“Jadi kami minta mereka untuk mempublikasikan agar diketahui. Sehingga bagi Pengcab Cabor yang habis masa kepengurusan bisa meminta perpanjangan ke Pengprov Cabor agar bisa memberikan suara nanti,” jelasnya.

Dan tak kalah penting, Wastu Widya juga berpesan agar TPP melakukan tahapan yang sesuai dengan jadwal dan prosedur termasuk dengan sosialisasi, penjaringan dan pendaftaran bagi bakal calon Ketua yang ingin mendaftar sebagai Ketua KONI Empat Lawang. (Rill)