oleh

Dirut SP2J Tidak Mau di Wawancarai

Dirut SP2J Ahmad Novan : “Tunggu Sebentar Saya Antar Pak Sekda Dulu”

Coganews.co.id | Palembang – Rapat Umum Pemegang Saham Luar biasa oleh PT  Sarana Pembangunan Palembang Jaya (SP2J) dengan pemerintah kota palembang,  Rencana Kerja Anggaran Perusahaan Perubahan (RKAPP) 2020 yang dihadiri oleh Sekda kota Palembang Ratu Dewa serta Dirut SP2J  Ahmad Novan, di gelar di  The Excelton hotel selasa (27/10/2020)

Sekda Kota Palembang Ratu Dewa mengatakan dalam kegiatan RUPS adalah hal yang biasa membahas beberapa permasalahan, legimitasi yang kuat, jangan sampai salah dalam mengambil keputusan, di rapat ini bagaimana cara mendongrak pendapatan dari SP2J.

“membahas program dan kegiatan SP2J untuk kedepannya, karena selama pandemi SP2J mengalami penurunan, disisi lain pemerintah kota dan DPRD mendesak pendapatan yang besar,” katanya

Ketika Dirut SP2J Ahmad Novan hendak diwawancarai awak media, Ia beralasan akan mengantar sekda kota palembang Ratu Dewa terlebih dahulu.

“Tunggu sebentar saya antar pak Sekda dulu,” ujar Novan

Namun setelah sekda mengendarai mobilnya, Dirut SP2J langsung masuk kendaraannya dan meninggalkan awak media yang mengejarnya sampai dipinggir jalan.

Tindakan dari dirut SP2J ini sangat disayangkan padahal SP2J ini adalah perusahan Badan Usaha Milik Daerah BUMD pemerintah kota palembang. (Niken)