oleh

PKPI serahkan Ambulan untuk HDS-Tullah

Coganews.co.id |Muratara – Calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara Nomor Urut 1 H.Devi Suhartoni-H.Innayatullah(HDS-Tullah) terima bantuan 1 buah mobil ambulan dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) tingkat Provinsi Sumatera Selatan (SUMSEL) hal ini merupakan bentuk dukungan kepada Hds-Tullah dalam rangka memenangkan Pilkada pada 9 Des 2020 mendatang.

Ketua DPP PKPI Provinsi Sumsel, Usman Effendy hari ini kita serahkan 1 buah mobil ambulan secara gratis kepada Paslon nomor 1 Hds-Tullah.

“Ya, kita serahkan 1 unit mobil ambulan gratis ke tim Hds-Tullah, dalam rangka bentuk dukungan memenangkan Pilkada Muratara pada 9 Des 2020 mendatang,” ungkap Usman kepada wartawan coganews.co.id.

Dilanjutkan, Usman ini merupakan intruksi dari ketua umum DPP PKPI pusat, untuk membantu masyarakat Kabupaten Muratara, dalam hal pelayanan kesehatan.

“Baru 1 Kabupaten Muratara saja kita berikan bantuan ambulan, ini bentuk dukungan kepada Paslon yang kita dukung sebagai support kemenangan. Dan kita dari Sumsel turun langsung untuk membantu kemenangan HDS-Tulah,” pungkasnya.

Sementara itu, Calon Bupati Muratara, Nomor urut 1, H Devi Suhartoni mengatakan kita ucapkan ribuan terima kasih kepada Partai PKPI Sumsel terhadap bantuan ambulan gratis bagi masyarakat Muratara.

Selain itu, juga Partai Nasdem juga memberikan 1 buah ambulan , juga membantu jadi ambulan kita seluruh nya 2 buah siap membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Ini sangat berarti bagi kita dalam rangka memberikan bantuan kesehatan bagi masyarakat ingin berobat serta bentuk akan terwujudnya Pelayanan Kesehatan Gratis bagi masyarakat, ini merupakan bantuan kemanusiaan yang dibutuhkan pada saat warga sakit,” Tutupnya. (A2N)