Tinjau Pembangunan Peningkatan Jalan menuju Objek Wisata Danau Rayo, Kadis PUPR minta Kerjakan dengan Baik

MURATARA|coganews.co.id- Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara) melalui Dinas Perkerjaan Umum Penataan Ruang di tengah pandemi Covid-19 yang tidak tahu kapan usainya , PUPR terus berupaya agar masyarakat ikut menikmati pembangunan Infrastruktur jalan sebagai langkah memberikan kelancaran untuk kenyamanan beraktifitas seperti Peningkatan Jalan Simpang Kabu -Danau Rayo tempat Wisata.

Kadis PUPR Kabupaten Muratara DR.Amrullah.ST.MM terus melaku monitoring setiap pembangunan yang ada,yang di dampingi oleh staf khusus Bupati Bidang Pembangunan dan Infrastruktur Ir.Karyasid Helmi.MT, Kepala Bagian Pembangunan Kabupaten Muratara Ali Februri, juga di hadiri PPK kegiatan Indra Aliamin dan Konsultan serta pengawas dari PUPR turun langsung ke lokasi.

Peningkatan Jalan Simpang Kabu-Objek Wisata Danau Rayo yang melintasi Desa Lubuk Rumbai Baru dan Desa Sungai Jernih, Djnas PU-PR Kabupaten Muratara, melakukan perbaikan di 17 Titik Jalan yang Rusak Berat yang di kerja oleh PT.Gajah Mada.

READ  Jelang Final FIFA World Cup U-17, PLN Siapkan Pengamanan Listrik 5 Lapis di Stadion Manahan Solo

Disampaikan Ketua Pelaksana pekerjaan dari PT Gajah Mada Herman, diwakili Pengawas Lapangan Pak Manurung “kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk membenarkan 17 Titik Jalan Rusak menuju Tempat Wisata Danau Raya.

Dalam hal pengerjaan ini kami lakukan peletakan aspal Hotmix di beberapa titik yang sudah di intruksikan dari pihak pemerintah muratara, target minimal 14 hari sudah selesai mudah-mudah sampai detik akhir pengerjaan tidak ada hambatan rintangan apapun .Ucap Ramurung. pada Kamis 05/08/2021.

Dilanjutkan Kadis (PU-PR) DR.Amrullah. ST., MM saat melakukan monitoring , ” meminta pihak ketiga lakukan apa yang kami intruksikan jangan sampai tidak sesuai dengan yang diinginkan,saya tidak mau dengar itu”.

Intinya kami selaku perwakilan pemerintah muratara menghimbau ke pihak PT,Gajah Mada berikan kualitas yang baik, ketika di percaya melakukan pengerjaan Jalan ini ,supaya kedepan bisa bermanfaat bagi warga setempat. Tegas Kadis PU-PR Amrullah .Akhir.

READ  Layaknya Kubangan Kerbau ini lah Potret Jln Binti Ale

H.Karyasid Helmi, staf Khusus Bupati Bidang Pembangunan dan Infrastruktur mengatakan.Minta tolong kepada PT.Gajah Mada untuk melakukan pekerjaan yang benar sebab nanti bangunan ini akan test mutunya.

Saya juga berharap jangan sampai PT.Gajah Mada ini seperti tahun sebelum selalu di publikasi tentang kualitas pembangunanya . Tutup Karyasid.

Ali Februri Kepala Bagian Pembangun Kabupaten Muratara juga menyampaikan kami akan selalu mengecek setiap bangunan dan memastikan bangunan jalan yang bangun PT.Gajah Mada ini sesuai dengan RAB dan spesknya.

Kami juga menyampaikan hasil pengawasan di lapangan kepada Pak Bupati apapun hal yang kami temukan dilapangan.Diahiri Ali dengan singkat.(AJR)