oleh

Dishub dan Sat Pol PP Muratara Stop Mobil Dinas yang keluar kabupaten

MURATARA |coganews.co.id- Dengan dasar Instruksi Surat Edaran bupati Musi Rawas Utara (muratara) tentang penertiban mobil dinas ASN dan TKS harus menetap di wilayah kabupaten Muratara, dimonitor oleh tim gabungan Satuan Pol-PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Muratara.

Kegiatan yang akan rutin untuk melakukan penertiban bila ada Mobil Dinas yang Keluar Kabupaten Muratara tanpa menunjukan surat tugas akan langsung di tertibkan karena Para ASN sudah menanda tangani Fakta Integritas untuk menetap di Kabupaten Muratara maka tugas yang di laksanakan oleh petugas Sat Pol PP dan Dishub kabupaten muratara.

Melalui Kabid penegak Perda Muhammad Zaid Spd, dan Kabid tibum & linmas Beri Septra Karno SH, Kasi kerja sama Afrizal S.Si, Petugas Dishub Kabid DLLAJ Ahmad Sofyan Sip, Kabid Sarpras Husin dan Anggota M Fatwa haru Rabu (23/09/2021)mejaga di Perbatasan Kabupaten Muratara dengan Kabupaten Musi Rawas.

Rusli SPd,Sp Plt Kasat Pol PP kabupaten Muratara melalui Kabid Tibum dan Linmas Beri Septra Karno menegaskan saat diwawancarai media coganews.co.id. ” Kami melaksanaan giat awal selama tiga hari kedepan masih upaya dalam bentuk peneguran secara humanis dan persuasif, terhadap beberapa Mobil Dinas yang keluar-masuk Kabupaten Muratara.Jelasnya.

Hari ini ada beberapa Mobil Dinas yang di hentikan keluar masuk Kabupaten Muratara dengan memberi keterangan, untuk servis Mobil Dinas dan ada juga yang Dinas Luar. Dikatakan Beri.

Dari hasil giat selama 3 hari sudah di laporkan dengan Pak Bupati H.Devi Suhartoni melalui Pak Wabup H.Innayatullah dan akan di evaluasi serta kami menunggu petunjuk serta arahan selanjutnya.Ujarnya

Apapun petunjuk dan arahan selanjutnya kami siap laksanakan, karena kita ingin kabupaten Muratara menjadi kabupaten yang tertib dengan anturan yang berlaku pada saat ini, dengan adanya penertiban ASN dan TKS nya telah dihimbau melalui surat edaran Bupati Muratara , ujarnya Kabid Tibum dan Linmas Beri Septra Karno.SH sambil mengahiri wawancaranya.(AJR)

Berita Lainnya