oleh

Pererat Tali Silaturahmi, Desa Mendis Gelar Turnamen Voli

COGANEWS.COM | Muba – Untuk memupuk tali silaturahmi dengan para pemuda yang ada di wilayah kecamatan Bayung Lencir dan sekitarnya, Pemerintah Kecamatan Bayung Lencir bersama Kepala Desa Mendis berkolaborasi dengan Karang Taruna Desa menggelar Turnamen Bola Voli Mendis Cup tahun 2020 yang diadakan di lapangan Tirta Jaya RT05 dusun l desa Mendis Kecamatan Bayung Lencir Muba, Kamis (27/02/2020).

“Junjung tinggi sportivitas, tidak hanya siap bertanding tapi juga harus siap kalah, karena tujuan utama turnamen ini digelar untuk mempererat tali silahturahmi”, ujar camat Bayung Lencir Akhmad ToyIbir S.STP.MM diwakili kasi keamanan dan ketertiban umum (trantibum) Jushanudin. S.Pd. saat membuka secara resmi turnamen tersebut.

Lebih lanjut, Jus menambahkan agar turnamen ini menjadi ajang bagi para pemuda untuk memacu kreativitas dibidang olahraga “kami apresiasi kegiatan ini karena banyak anak muda saat ini terjerumus pada prilaku yang negatif namun dengan kegiatan ini semoga bisa menjauhkan pemudah dari prilaku tersebut”, paparnya.

Sementara itu Kepala Desa Mendis Sugianto menyampaikan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk memajukan olahraga di kecamatan Bayung Lencir ” ini salah satu upaya kami bagaimana mendorong keolahragaan pemuda khususnya di desa Mendis dan umumnya kecamatan Bayung Lencir “, harapnya.

Terpisah, Ketua karang teruna Desa Mendis Tomi Yohana S. H mengucapkan terimakasih atas perhatian pemerintah desa dan kecamatan terhadap dunia olahraga “terimakasih pak Kades, Pak Camat, event ini dapat menjadi ajang bagi kami pemuda untuk berunjuk gigi menunjukan kemampuannya dibidang olahraga”, tutupnya.

Turnamen sendiri bertemakan menjalin dan mempererat tali silaturahmi dan persahabatan antar pemuda dan dijadwalkan diadakan selama 30 hari dan diikuti oleh sebanyak 54 club.

(Ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya