oleh

Husin Rianda Merasa Sangat Bersyukur

COGANEWS.COM | Palembang — Optimis maju ketua umum Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) periode 2020-2022, setelah Husin Rianda mendapatkan nomor urut 12 sebagai bakal calon.

Mengenai pengambilan nomor urut ini berlangsung berjalan lancar ketika 17 bakal calon Ketum PB PMII dan 3 calon kopri PB PMII hadir ditengah-tengah ratusan kader di sekretariatnya jalan Salemba tengah Jakarta pusat, Selasa (03/03/2020).

Dalam hal ini Ketua Pengurus Koordinator Cabang Sumatera Selatan, Husin Rianda mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat bersyukur setelah mendapatkan nomor urut 12 tersebut.

“Dan saya sangat tidak menyangka dapat nomor 12, pasalnya sebelum hadir berangkat ke Jakarta memang sudah punya firasat,” ungkapnya saat di temuin usai menghadiri acara tersebut, Selasa (3/3/2020)

Untuk Nomor urut kandidat ini adalah sebuah hal yang wajar dan umum dalam setiap level kontestasi di PMII sehingga harus di pandang dengan segi positif.

“Sehingga nomor urut tersebut tidak menentukan siapa yang akan terpilih sebagai ketum PB PMII, karena kader PMII se Indonesia tidak melihat dari nomornya melainkan ide gagasan dari setiap masing-masing bakal calon itu, maka saya tetap optimis,”terangnya.

Untuk kegiatan ini pun di hadir langsung Pendiri PMII KH Munsif Nahrowi, Ketua Mabinnas PMII Akhmad Muqowam, Ketum PB PMII Agus Herlambang bersama Sekretaris Jenderalnya Sabolah Al Kalamby, Ketua Kopri PB Septi Rahmawati dan kader PMII lainnya,”tutupnya.

@Putra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya