oleh

Sejahterakan Guru ngaji Dengan Intensif 1 Juta per Bulan

Ibu Masitoh : Do’akan HDS-Tullah Menang”

.

Coganews.co.id | Muratara – “Jalan-Jalan ke Lesung Batu tidak Lupo mampir ke lubuk Kemang, Mari wahai warga Bukit Ulu Kito Pilih Nomor 1 pasti Hds-Tullah yang pasti Menang.”


Pantun sambutan warga Desa Bukit ulu Kecamatan Karang Jaya mendapat jadwal Kampanye Pasangan H.Devi Suhartoni (HDS) -H.Innayatullah(Tullah) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) hari ini Kamis (08/10/2020).

Ustadz H.Innayatullah sebagai calon Wakil Bupati Kabupaten Muratara yang menghadiri lawatan Kampanye ini yang di dampingi tokoh-tokoh Muratara sebagai Ketua Tim Pemenangan, Khairul Alamsyah sebagai ketua Tim Keluarga dan H.Muhammad Ibrahim mantan ketua presidium Muratara dan Tokoh Pemuda Muratara Subandri.

H.Innayatullah selaku calon Wakil Bupati Muratara sangat berterima kasih atas sambutan warga bukit ulu, yang selalu riang gembira.

READ  KPU Kota Palembang Verifikasi PAW Kader Partai Golkar

“Beri kepercayaan kepada kami HDS-Tullah untuk memberi peningkatan intensif guru ngaji 1 JT perbulan untuk 5 orang guru ngaji perdesa, gratis PLN dan PAM untuk rumah ibadah,dan menciptakan Majlis Ta’alim yang aktif,kami akan membuktikan semua program yang pro rakyat insya Allah kita akan meraih kemenangan untuk terwujudnya Muratara berhidayah,” Sampai Ustadz Innayatullah.

Khairul Alamsyah sebagai Ketua Tim Pemenangan menyampaikan di hadapan Masyarakat Desa Bukit Ulu yang sudah di nobat sebagai Tim Sepadan Nian dengan sepakat untuk memenangkan HDS-Tullah dengan target 70% untuk kemenangan ini dengan mencoblos nomor satu pada tanggal 9 Desember Mendatang.

Masitoh (40) Warga Desa Bukit Ulu mengatakan, “Saya dan keluarga besar saya akan berjuang memenangkan HDS-Tullah sebab programnya pro rakyat dan akan mensejahterakan guru ngaji, majelis ta’alim, dan memberi dana operasional Pesantren agar pesantren di Muratara hidup dan maju untuk mendidik generasi di bidang agama,” Harapnya.

READ  KODIM 0430/Banyuasin Melaksanakan Kegiatan Pembinaan Antisipasi Bahaya Laten Komunis dan Paham Radikal

“Pokoknya HDS-Tullah yang kami inginkan menjadi pemimpin Muratara yang nantinya banyak akan melaku program pro rakyat, sekolah dan berobat gratis, serta buka lahan pertanian, bibit dan pupuk gratis. Pokok e Ustadz Inayatullah yang akan mambawa perubahan besar bagi masyarakat.” (A2N)

Berita Lainnya