oleh

Rapat Pleno GM FKPPI Mengenai Agenda PAW

Coganews.co.id | Palembang – Pengurus keluarga besar FKPPI Sumsel menggelar rapat pleno mengenai pergantian antar waktu (PAW) atau reshuffle kepengurusan generasi muda FKPPI Sumatera Selatan, yang di laksanakan di kantor FKPPI Jalan Supeno no 13 Palembang, Sabtu (17/10/2020) Sore.

Cik Naya Sekretaris KB FKPPI Mengatakan, Kegiatan hari ini adalah rapat pleno yang di laksanakan oleh pengurus keluarga besar FKPPI Sumsel mengenai agendanya, pergantian antar waktu (PAW) atau reshuffle kepengurusan GM FKPPI PD 6 Sumsel, yang sebelumnya ketua GM FKPPI Lius eka brahma, dikarenakan sibuk sebagai ketua notaris dan kesibukan lainnya, beliau Izin pamit sebagai ketua.

“Hasil dari rapat tadi kita sudah sepakati bersama secara bukan aklamasi yaitu, Teddy Priadi sebagai ketua FKPPI PD 6 Sumatera Selatan, sekretaris bung Yan Hariranto (Yan Coga), Bendahara Dana Ramdani Darmawan.”

Adapun komposisi kepengurusan GM FKPPI meliputi

  • Bidang organisasi,
  • Bidang pengkajian strategis,
  • Bidang mahasiswa dan pelajar,
  • Bidang pendidikan pelatihan dan bela negara,
  • Bidang minat bakat dan kebudayaan perempuan,
  • Bidang sosial dan pengadilan masyarakat,
  • Bidang infomasi komunikasi dan teknologi,
  • Bidang hubungan antar lembaga,
  • Bidang lingkungan hidup,
  • Bidang ekonomi politik dan hukum HAM.
READ  Yan Coga: Pers Jangan Memberi Panggung Kepada Oknum yang Sibuk Cari Kesalahan Pemerintah

Adapun jumlah anggota GM FKPPI ini kurang lebih 50 orang.

“Bukan pemilihan ketua tetapi ini hasil musyawarah bersama musyawarah mufakat, karena selama ini GM kita ini aktif tapi masih butuh penyegaran kader, butuh wawasan yang lebih tinggi dari ini, jadi kita sengaja refresh dan segarkan kembali,” ujarnya.

“Harapan kedepannya agar GM ini memahami dulu tugas pokok daripada generasi muda itu sendiri kemudian mempersolid memperkuat kader-kader dan mencari kader-kader muda GM FKPPI Sumatera Selatan,” Jelas cik Naya.

“Karena banyak generasi muda GM ini belum ter akomodir makanya dengan adanya struktur sekarang kita berharap para pemuda GM komposisi pengurus ini segera membuat ekstensi dan segera mensosialisasikan tugas pokok mereka sebagai generasi muda FKPPI.”

READ  Rapat Konsolidasi Tim Pemenangan HDS - Tullah untuk Menghadapi Pilkada Serentak

“Harapan kita pertama, kita bisa audiensi bersama dengan pembina kita pangdam kapolda dan gubernur, dan itu yang paling pokok dulu. Masa periode masih mengikuti struktur yang lama, tapi nanti akan kita perpanjang sampai 2022,” pungkasnya.

Sekretaris GM FKPPI Yan Coga menambahkan, “Mari kita majukan GM FKPPI ini, jangan takut untuk bertanya, mengeluarkan ide-ide kreatif dan juga kita harus menjaga nama baik, jangan pakai narkoba, jangan bergaul yang tidak-tidak, terutama yang membuat malu orang tua. Tidak semua orang bisa masuk FKPPI jadi harus di jaga nama baik keluarga besar FKPPI. (Ocha)

Berita Lainnya