oleh

Pemuda Rantau Kadam Harap HDS-Tullah Menang dan Memanfaatkan SDM di Desa

Coganews.co.id | Muratara – Sebelumnya H.Innayatullah (Tullah) Calon Wakil Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) sudah melakukan konsolidasi di Desa Rantau Kadam, kini giliran H.Devi Suhartoni (HDS) di sambut dengan Do’a dan arakan warga Desa Rantau Kadam Kecamatan Karang Dapo antusias kampanye Nomor urut 1 Kemarin, (18/10/2020).

Giban (25) Pemuda Rantau Kadam sangat berharap dengan HDS bila terpilih nanti supaya Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di desa di manfaatkan untuk ikut andil membangun Kabupaten Muratara di semua bidang.

“Karena kami pemuda banyak sekali yang menganggur, kami selaku pemuda sangat berharap adanya sosok pemimpin yang energik dan selalu ke lapangan untuk berdialog dengan masyarakat.Sampainya di depan HDS,” jelasnya.

H.Devi Suhartoni langsung memberi tanggapan, “saya selama menjabat sebagai wakil Bupati Kabupaten Muratara sudah pernah mengusulkan itu, karena usulan itu tidak terealisasi saatnya para pemuda untuk mendukung saya menjadi Bupati Muratara pada Pilkada Tahun ini.”

“Kami nanti memanfaatkan SDM yang ada dan ikut membina dia sesuai bidang, kita akan lakukan pelatihan kita akan salurkan sesuai dengan kompetensinya, yakinlah saya akan hadir untuk masyarakat kabupaten Muratara,” Jelasnya. (A2N)

Berita Lainnya