oleh

Hasil 3 Lembaga Survey HDS-Tullah Unggul di Semua Generasi

Coganewz.co.id | Muratara – Hasil Survey Elektabilitas H.Devi Suhartoni-H.Innayatullah(HDS-Tullah) unggul di tiga lembaga Survey (Pandawa, Indikator, IPO)dengan persentase 4 sampai 5 Persen unggul dari dua kandidat lainya hasil survey terilis (11/11/2020).

Ini merupakan berkat kerja keras Seluruh Tim yang Tergabung di Sepadan Nian (Tim Koalisi Parpol, Tim Sedulur, Tim Srikandi, Laskar santri, Tim Korcam di semua tingkatan, Solid Melakukan penyampaian Visi Misi yang sangat merakyat.

Coganews.co.id berhasil mewawancarai H.Fauzih H.Amr o Anggota DPRI Fraksi Nasdem di kost HDS seusai acara Konsolidasi tim dan penyampai hasil Survey di Hadapan Tim.

“Alhamdulillah kita sudah berhasil memenangkan tiga Lembaga Survey dan kredibel yang resmi dengan angka 4 -5 persen,Dengan sistem langsung ke 500 responden yang tersebar di 7 Kecamatan dengan metode yang berbeda-beda, dengan angka 56,8 %.”

“Kemarin sebelum di tetapkan calon Lembaga IPO Indonesia Public Opinion (IPO) institute memenangkan Syarif yang belum di tetapkan nya calon wakil, dengan hasil terbaru sudah merilis bahwa Pasangan HDS-Tullah unggul, kita mengumumkan ini berdasar Fakta di lapangan dan di pertanggung jawabkan,” Ungkapnya.

Lanjutnya. “Kita sudah unggul di semua generasi contoh di kalangan Milenial muda kita mendapat hasil 60,2%, ada margin error sekitar 2 % artinya kita unggul telak, dengan hal ini agar seluruh Tim Sepadan Nian agar menjaga hasil ini hingga 9 Desember mendatang.”

Fauzih juga mengatakan hasil survey ini tidak terpengaruh dengan adanya black Campaign, seperti serangan di akun bodong, Fitnah dan Lain-lain ini tidak mempengaruhi.

“Jadi di himbau kepada Tim Sepadan Nian tidak perlu menghabiskan energi dengan isu-isu Hoax, kepada Tim jangan sampai ada yang mengunakan akun bodong agar semua tim bermedsos mengunakan akun Asli, agar setiap postingan sesuai dengan fakta sehingga tidak menimbulkan fitnah dan Hoaxs.”

“Insya Allah kalau di Amerika ada Presiden Baru kita Muratara pada 9 Desember memiliki Bupati Baru yaitu HDS-Tullah,” Tutupnya. (A2N)

Berita Lainnya