oleh

Pelantikan dan Rakerwil DPW Partai Berkarya

Coganews.co.id | Palembang – Pelantikan dan Rakerwil Dewan Pimpinan Wilayah Partai Berkarya Provinsi Sumsel yang digelar di Ballroom Hotel The Alts Pelembang, Senin (14/12/2020).

Sekjen DPP Partai Berkarya Badaruddin Andi Picunang mengatakan, di akhir tahun ini pihaknya berkoordinasi dengan semua daerah. Sehingga struktur kepengurusan lengkap dari tingkat pusat, provinsi, kabupaten dan kota, hingga kecamatan, kelurahan dan desa.

Badaruddin menjelaskan, sebelum menghadapi Pemilu 2024, hari mulai membentuk kepengurusan di tingkat kabupaten dan kota.

“Kita memperbaiki internal pengurus partai, yang punya etos kerja yang baik, mau menjalankan amanah partai,” bebernya.

“Selain itu, merekrut kader kader untuk menjadi magnet suara di Pemilu 2024. Kita melakukan evaluasi dari waktu ke waktu,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Beringin Karya (Berkarya) Sumsel Herman menuturkan, hasil Rakerda ini untuk menyiapkan verifikasi faktual KPU. Target kedepan adalah harus lolos verifikasi dan menjadi peserta Pemilu 2024.

“Sekarang tidak ada dualisme di Partai Berkarya. Di Kemenkumham pertama ada SK tentang perubahan AD ART, dan SK kedua tentang struktur kepengurusan. SK dari Kemenkumham yamg diakui Pemerintah dan KPU,” katanya.

Ketika ditanya terkait sayap Partai Berkarya, dia menuturkan, hari ini baru pembentukan kepengurusan angkatan muda Berkarya dan Perempuan Berkarya.

“Selanjutnya dibentuk ketua DPD masing masing,” pungkasnya. (Niken)