oleh

Tokoh Pemuda Sumsel, Abdul Gopar: KONI Palembang Butuh Ketokohan H.Anton Nurdin

Palembang|coganews.co.id Musyawarah Olahraga Kota Luarbiasa (Musorkotlub) KONI Kota Palembang yang diselenggarakan di Ruang Prameswara Kantor Walikota Palembang, Minggu (3/1) menetapkan H. Anton Nurdin sebagai Ketua Umum KONI Kota Palembang dengan total 27 suara atas Arbain Semendawai dengan 22 suara.

Ketua Umum baru KONI Kota Palembang melukis banyak harapan baru untuk grand konsep KONI Kota Palembang di masa yang akan datang.Musorkotlub yanf dibuka langsung oleh Ketua Umum KONI Sumsel Hendri Zainuddin dengan Pimpinan Sidang Azwar Agus, Irwansyah Masri dan Andri Utama.

Abdul Gopar Ketua Umum HPP Muratara dan juga Tokoh Pemuda Sumsel mengucapk “Bismillah, dengan terpilihnya H. Anton Nurdin sebagai Ketua KONI Kota Palembang kita yakin semuanya akan bergerak berorientasi pada prestasi dan prestise dengan pesan kuatnya bahwa semua insan olahraga disini ini harus semangat mengukir prestasi untuk membanggakan serta mengharumkan Kota Palembang tercinta. KONI Palembang butuh sosok seperti beliau dan kami siap mendukung penuh visi misi dan program-program kerjanya yang segera diformasi.”

READ  Suparman Romans : Sumsel Maju Prestasi 2024

Banyak harapan untuk KONI Palembang agar benar-benar memberdayakan para atlet Cabor dan mempersiapkan segala perencanaan manajemen terbaik untuk menyambut segala momentum olahraga kedepannya.(D1).

Berita Lainnya