oleh

HDS Debat Pakai Hummer Penetapan Sebagai Pemenang Pilkada Muratara Cuma Pakai Wuling

Coganews.co.id | MURATARA – Ada yang berbeda pada penetapan pasangan Calon Bupati-wakil Bupati terpilih 2020, di kabupaten Muratara, berlangsung cukup berbeda. Jika sebelumnya Paslon Bupati No 1 H Devi Suhatoni saat debat kandidat mengendarai mobil hummer putih. Di acara penetapan Bupati-wakil Bupati terpilih, dia hanya mengendarai mobil wulling warna hitam.

Rapat pleno yang dilaksanakan di kantor KPUD Muratara, Jumat (19/2) sekitar pukul 10.30 WIB, berlangsung cukup sederhana. Dengan tenda dua unit ukuran 4 x 4 meter itu, acara berlangsung cukup lancar.

H.Devi Suhartoni mengaku sudah melakukan beragam persiapan untuk melaksanakan proses pelantikan. “Semua sudah saya siapkan, baju sudah ditempa, sepatu sudah di semir mengkilat,” katanya usai pelaksanaan pleno penetapan.

Saat disinggung pewarta mengenai kendaraan yang dinaikinya saat mendatangi acara pleno penetapan, berbeda dengan kendaraan yang dinaikinya saat debat kandidat yang mengendarai mobil Hummer, HDS menjawab, hari ini dia sengaja menaiki mobil Wuling.

Iya mobil hummernya tidak ada lagi, karena sudah dikembalikan. Sekarang naik Wuling saja, karena yang adanya memang mobil Wuling,” ucapnya.

Diakui dalam pelaksanaan penetapan Bupati-wakil Bupati terpilih, sudah semestinya tidak terlalu uforia, mengingat saat ini seluruh masyarakat tengah di hadapi Pandemi Covid-19. “Jadi sederhana saja, jangan berlebihan, untuk pelantikan saya dan Ustad Inayatullah sudah melakukan persiapan. Kita tetap gembira tapi sederhana,” tutupnya

Ditempat yang sama, wakil Bupati Muratara terpilih, Ustadz Innayatullah mengungkapkan, pihaknya sudah siap mendapatkan amanat dan beban selaku pemimpin di Muratara. Dia menjamin dalam masa kepemimpinan mereka berdua, akan membangun Muratara tanpa perbedaan.

Nanti kita akan jalankan kapal besar kita bersama yakni Kabupaten Muratara agar lebih maju lagi dan kami semaksimal mungkin mewujudkan janji janji yang sudah kami sampaikan,” tutupnya.(AJR)

Berita Lainnya