oleh

KONI Palembang Adakan Senam Bersama Rajut Kekeluargaan Menuju Pelantikan

Coganews.co.id | PalembangMen sana in corpore sano, didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Tentu hanya dengan tubuh yang sehat untuk bisa melakukan berbagai pekerjaan sehari-hari.
Terutama dalam suasana pandemi Covid-19 pola hidup sehat sangat dibutuhkan untuk memperkuat imunitas tubuh.

KONI Kota Palembang hari ini, Sabtu (27/2) pagi mengadakan Senam Bersama di halaman KONI Palembang yang berlangsung meriah dan antusias dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Tampak hadir Ketua Umum Anton Nurdin, Ketua Harian Ruben Alkatiri, Wakil Ketua Umum Safrizal, Sekretaris Umum Rubi Indiarta, Bendahara Umum Aidil Adhari dan keluarga besar KONI Kota Palembang yang hadir dengan penuh keakraban satu sama lain.

Usai senam bersama dilanjutkan sarapan pagi sambil ramah tamah satu sama lain serta pengarahan langsung dari Ketua Umum KONI Palembang.

Anton Nurdin, Ketua Umum KONI Kota Palembang mengatakan,

Alhamdulillah, ini agenda pertemuan pertama KONI Palembang. Harapannya Senam Bersama ini menjadi silaturahmi yang semakin menguatkan solidaritas diantara kita semua terutama menjelang pelantikan tanggal 3 Maret di Rumah Dinas Walikota nanti.

Perlu kami sampaikan juga bahwa pelantikan nanti dibatasi hanya 30 orang secara langsung karena sudah ketentuan Protokol Kesehatan dari Pemkot. Namun, semuanya akan ada secara virtual.

Esensinya ini tentu tidak mengurangi semangat kita untuk menjadi bagian penting dari KONI Palembang. Target kita besar, juara umum di PON XX di OKU Raya nanti. Salam Olahraga!”.

Ditambahkan juga oleh Rubi Indiarta Sekretaris Umum,

KONI Palembang kedepan akan diisi oleh komposisi Kepengurusan yang siap menghantarkan prestise nya kota Palembang.

Agenda senam bersama kedepan akan kita rutinkan.” Tutupnya. (D1)

Berita Lainnya