oleh

Usai Dilantik, Perahu Besar KONI Palembang Siap Berlayar Menuju Palembang Juara

Coganews.co.id | Palembang – Perahu besar yang bertuliskan KONI Kota Palembang yang dinahkodai oleh H.Anton Nurdinakan akan segera berlayar mengarungi samudera luas nan dalam untuk berlabuh ke pulau pencapaian prestasi tertinggi. Dengan goresan tinta semboyan Palembang Juara, semangat mencapai Prestasi dan Prestise dipupuk dengan atmosfer Kepemudaan yang menggelora melalui Ketua Harian Ruben Alkatiri dan Sekretaris Umum Rubi Indiarta.

Usai pembacaan struktur kepengurusan oleh Ir. Suparman Romans Sekretaris Umum KONI Sumsel, serta pengucapan Janji Prasetya dan penyematan pin KONI Palembang sah dilantik di ruangan Prameswara Pemerintah Kota Palembang oleh H.Hendri Zainuddin Ketua KONI Sumsel, Rabu (3/3).

Acara spektakuler ini dihadiri juga langsung oleh tamu kehormatan Arlan Lukman Executive Commite Komite Olimpiade Indonesia (KOI) dan segenap keluarga besar dan insan olahraga Kota Palembang.

Dalam sambutan yang penuh khidmat, H.Anton Nurdin menyampaikan, “Alhamdulillah hari ini KONI Palembang sah dilantik, komposisi Kepengurusan yang begitu banyak membuktikan bahwa antusias dan rasa ingin berkontribusi rekan-rekan semua begitu besar.

Dukungan sepenuhnya dari Walikota Palembang sangat menguatkan seluruh program kerja Palembang Juara kedepannya terutama menjelang Porprov di OKU Raya ada 36 Cabor (Cabang Olahraga, red) yang disiapkan sebagai dream team sekaligus full team.

Kami mengkaji bahwa setiap event olahraga kita buka hanya mencapai juara saja tapi bagaimana memberdayakan sport tourism di Kota Palembang. Porprov OKU Raya, 36 Cabor, dream team full team.

H.Hendri Zainuddin, “Palembang Juara itu keras namun tidak ada yang tidak mungkin, kita memiliki sejarahnya. Ada 1,8 juta penduduk Palembang adalah aset yang harus didukung oleh Pemkot Palembang, salah satunya di bidang prestasi olahraga.

KONI Sumsel berharap KONI Palembang memiliki pola pembinaan terbaik untuk menyumbang prestasi terbesar di KONI Sumsel yang tentu akan mewakili nama Sumsel di tingkata nasional bahkan di Sea Games,Asian Games dan Olimpyc.

Dilanjutkan nya bahwa fokus kita bagaimana merumuskan dan bergerak bersama memasarkan olahraga dan membina prestasi sehingga anak-anak muda sebagai atlet binaan kita selalu berpikir dan diisi oleh kegiatan-kegiatan positif dan menjadi tinta emas dalam sejarah KONI Palembang dan Pemkot Palembang nantinya.

Walikota H.Harnojoyo dan Ratu Dewa Sekda Palembang yang juga hadir siap mendukung dan mengapresiasi untuk pelantikan KONI Palembang hari ini yang berlangsung semarak, spektakuler serta diharapkan kinerjanya memuaskan. (D1)

Berita Lainnya