oleh

H.Inayatullah Dilantik menjadi Ketua DPD NasDem Kabupaten Muratara

coganews.co.id | PALEMBANG-Desas desus Angin Politik Tahun 2024 mulai mengaung bukti keseriusan Partai Politik dalam membentuk kepengurusan yang solid untuk memenangkan Pemilihan Legislatif pada tahun 2024 dan Pilkada hal ini di lakukan oleh Dewan Pengurus Pusat Partai Nasional Demokrat (DPP NasDem) melalui DPW Sumsel melantik kepengurusan DPD NasDem Kabupaten Muratara yang baru,hari ini Minggu (21/03/2021)di Kantor baru DPW NasDem Provinsi Sumatera Selatan yang baru di resmikan.

Langkah serius yang dilakukan oleh partai NasDem untuk melakukan pelantikan kepengurusan Partai NasDem Kabupaten Musi Rawas Utara resmi di lakukan.

Adapun kepengurusan DPD NasDem Kabupaten Muratara :
Ketua H.Inayatullah saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Muratara, Sekretaris Zul Khoiri,S.Sos dan Bendahara Hj.Liliany Purnama Ratu,S.Kom,M.M yang akan memimpin Partai NasDem Kabupaten Muratara satu Dekade kedepan.

H.Inayatullah Ketua DPD NasDem Kabupaten muratara mengatakan seusai di lantik.Alhamdulillah saya di percaya untuk mengemban tugas sebagai Ketua DPD NasDem Kabupaten Muratara, sebelum pelantikan kemarin kami sudah melakukan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil)dan workshop bersama Pengurus DPP saudara H.Fauzi H.Amroh dan Ketua DPW NasDem H.Herman Deru.

Kami optimis akan meraih kursi terbanyak untuk Pileg tahun 2024 mendatang,sudah pasti target kami akan meraih Fraksi di DPRD Muratara.Tegasnya.

Apalagi saat ini kita sudah memiliki 2 (Dua) kursi yang menjadi modal kami untuk ikut berperan membangun Kabupaten Muratara serta berkontribusi membangun bangsa,dan kami akan melakukan perekrutan kader baru sebanyak-banyak nya.

Terpisah Hj.Liliany Purnama Ratu mengatakan.”Alhamdulillah sudah diberi amanah jadi bendahara DPD partai NasDem Kabupaten Muratara, harapannya kedepan Partai NasDem di Kabupaten Muratara bisa menjadi lebih besar dengan pengurus dan anggota yg penuh semangat berkarya dan berjuang demi masyarakat”.Tutupnya (AJR)

Berita Lainnya