oleh

HDS Bupati Muratara ngantor di RSUD Rupit

coganews.co.id | MURATARA-Untuk peningkatan pelayanan dan efektivitas pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rupit, Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) H.Devi Suhartoni berkantor di RSUD Rupit sesuai dengan janjinya akan berkantor di Rumah sakit hari ini Selasa (30/03/2021)

Masyarakat Kabupaten Muratara sudah lama menunggu ada perbaikan pelayanan RSUD Rupit yang maksimal dan terlebih lagi mengharap pelayanan berobat gratis yang mudah.

H.Devi Suhartoni Bupati Muratara mengatakan. Peningkatan kualitas pelayanan di RSUD Rupit ini harus dan menjadi perioritas kami, terutama Fasilitas yang nyaman, sarana air bersih, stok obat yang cukup pelayanan yang baik itu adalah harapan yang insya Allah kami wujudkan.

Mengingat dengan terbatasnya anggaran ini menjadi kerja keras untuk mencapai ini , harap masyarakat memaklumi percayalah kami selaku putra daerah Muratara yang percayalah masyarakat Muratara khusus di bidang kesehatan kita akan melaku pelayanan yang terbaik secara beransur-ansur”.Kata HDS

“Bukan hanya untuk ngantor di RSUD saja nanti saya akan berkantor di Kecamatan, nantinya silahkan masyarakat bisa bertemu dengan saya yang terpenting patuhi protokol kesehatan”. tutupnya

Naufalin (22) Keluarga Pasien mengatakan saat di wawancarai mengatakan. Saya salut dengan kinerja bapak Bupati yang selalu siap kelapangan apa lagi mau mengantor di RSUD Rupit ini menurut saya sebagai warning bagi Pegawai RSUD untuk berkerja lebih baik.

Lanjutnya dengan seperti ini kami bisa langsung berkeluh kesah dengan pemimpin kami tentang pelayanan RSUD secara langsung, saya yakin akan ada perubahan besar di RSUD Rupit ini, salah satu kebersihanya”.

Harapan saya semoga Bapak Bupati bisa merubah tingkat pelayanan RSUD ini menjadi lebih baik, teruslah mengabdi untuk kepentingan rakyat.Tutupnya.(AJR)

Berita Lainnya