oleh

Palembang Juara, Tuntas Laksanakan Rapat Pemantapan Jelang Raker KONI Kota Palembang

Turut Hadir Ir.Suparman Romans Sekum KONI Provinsi Sumsel Bentuk Dukungan Moral Suksesnya Raker KONI Kota Palembang

Coganews.co.id | Palembang – Tidak butuh waktu lama KONI Kota Palembang sebagai rumahnya setiap cabang olahraga di ibukotanya Bumi Sriwijaya ini untuk mempersiapkan segala instrumen rancangan program kerja di segala bidangnya guna mencapai visi misi Palembang Juara dari Ketua Umum KONI Kota Palembang H.Anton Nurdin.

Panitia Rapat Kerja KONI Kota Palembang yang diketuai oleh Jafrial SH MH bergerak trengginas dan sigap telah mengadakan Rapat Pemantapan menuju hari H pada hari Senin nanti (5/3) di Hotel Swarna Dwipa. Rapat ini dihadiri juga oleh Ketua SC Raker Panca Satria dan Sekretaris Herman Wijaya, Wakil Ketua OC Idham Rianom, Sekretaris KM Safarudin dan perangkat lainnya.

Jafrial SH MH memaparkan dalam rapat pamungkas tersebut,

Tidak ada bidang yang tidak penting,semua saling berkaitan. Kita butuh kerjasama yang kuat untuk mensukseskan Rapat Kerja KONI Palembang nanti.

Raker ini menjadi blueprint bagaimana gambaran KONI Palembang kedepan, jadi ini sangat sentral. Rapat terakhir hari ini (Kamis, 1/3) merupakan pemantapan dan laporan dari berbagai bidang kepanitiaan. Alhamdulillah, semuanya sudah siap 86! Siap mewujudkan Palembang Juara!”

Lanjutnya, pada hari Selasa 30 Maret
setiap bidang panitia mengumpulkan semua pengajuan anggaran, Rabu 31 Maret belanja semua kebutuhan, Kamis 1 April persiapan dan cek list dari setiap Bidang intuk item-item yang dibutuhkan, lalu hari ini (Kamis,1/4) Rapat Terakhir Pemantapan, dilanjutkan pada hari Sabtu dan Minggu 3 dan 4 April 2021 persiapan serta loading di lokasi Hotel Swarna Dwipa, dan diharapkan
setiap kepanitiaan dapat saling besinergi dan bekerjasama dengan solid.

Sementara itu usai rapat tersebut tampak hadir Sekretaris Umum KONI Provinsi Sumatera Selatan Ir.Suparman Romans bersama rombongan yang dikonfirmasi oleh Ruben Al Khatiri Ketua Harian KONI Kota Palembang, kehadiran eks Ketua KONI Kota Palembang tersebut silaturahmi serta bentuk dukungan moral untuk mensukseskan Raker KONI Palembang mendatang. (Danaz)

Berita Lainnya