oleh

Siap Sambut Perang Bintang di OKU Raya, KONI Palembang Adakan Raker Bertemakan Dahsyat!

Coganews.co.id | Palembang – Target Palembang Juara yang dicetus oleh H.Anton Nurdin ST SH MSi selaku sosok nomer satu di KONI Kota Palembang lahir dari konsep mendalam dan komprehensif melibatkan seluruh Kepengurusan KONI Kota Palembang bersama Ketua Harian Ruben Alkatiri dan Sekretaris Umum Rubi Indiarta.

Hari ini, Senin (5/4) Rumah Besar Cabang-cabang Olahraga (Cabor) KONI Kota Palembang mengadakan Rapat Kerja dengan tema besar Kito Pacak Kito Galak Palembang Juara di Hotel Swarna Dwipa, Jalan Tasik No.2, Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil, Kota Palembang.

Sebelumnya KONI Kota Palembang sudah melakukan silaturahmi audiensi dengan H.Harnojoyo Walikota Palembang,Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra SIK, Kapolrestabes Palembang, Dispora Kota Palembang dan seluruh stakeholders yang bersangkutan untuk mensukseskan program-program kerja Palembang Juara terkhusus dalam waktu dekat menuju Porprov XIII 2021 di OKU Raya.

Kegiatan Raker ini dihadiri oleh Ahmad Tohir,SAg,SH selaku Ketua Harian KONI Sumsel bersama Suparman Romans Sekretaris Umum KONI Sumsel, Kabidor KONI Sumsel Cak Wastu, pengurus KONI Sumsel lainnya seperti Novarizal, Yan Coga dan segenap keluarga besar insan olahraga di Bumi Sriwijaya lainnya.

Selain itu ada juga H.Harnojoyo Walikota Palembang yang diwakili oleh Altur Febriansyah, SH, M. Si Staf ahli Walikota Bidang Keuangan, Pendapatan, Hukum dan HAM, Ahmad Zazuli Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Palembang dan jajaran lainnya.

Raker yang dikomandoi oleh Jafrial SH MH ini berlangsung dengan lancar, interaktif dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 secara ketat serta mendapat arahan dari Ketua Umum KONI Sumsel Hendri Zainuddin yang disampaikan oleh Suparman Romans selaku Sekretaris Umum KONI Sumsel bahwa KONI Kota Palembang akan diberikan bonus dan bantuan maksimal dalam pembinaan prestasi nya yang berupa peralatan produktif dan akan selalu dimonitor langsung oleh KONI Sumsel, untuk mendukung suksesnya Porprov OKU Raya nanti akan disusun Tim Verifikasi Faktual agar tidak ada lagi transaksi atlet.

Sementara itu dari Dispora Kota Palembang siap menkucurkan dana hibah sebesar Rp 3,9 miliar dan dukungan moril lainnya.

Pemerintah Kota Palembang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) siap membantu mewujudkan Palembang Juara, dengan melakukan pembinaan atlet.

Disambut juga oleh Ketua KONI Kota Palembang H.Anton Nurdin ST, SH, MSi yang menegaskan bahwa,


Tema kita hari ini Kito Pacak Kito Galak Palembang Juara! muncul dari suara semua pengurus, juga anak-anak Milenial disini (KONI Kota Palembang, red) dimana target kita dalam menghadapi perang bintang, para atlet hebat tentunya di OKU Raya nanti, histori Palembang Juara harus dikembalikan lagi. Semuanya Pacak jika didukung semua pihak, semuanya galak jika KONI Kota Palembang kompak.”

Raker ini juga mengupas tuntas program kerja, Rancangan Anggaran Biaya (RAB) dan detail operasional kerja  KONI Kota Palembang kedepan dalam jangka pendek dan jangka panjang terutama menyongsong Porprov XIII OKU Raya 2021 mendatang.
(Danaz)

Berita Lainnya