oleh

Hj.Liliani Purnama Ratu,Resmi Pimpin DPC IWAPI Muratara”

coganews.co.id|MURATARA- 46 Tahun sudah berdiri Pengurusan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) kali ini Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) resmi di kukuhkan untuk Periode 20212026.Pelantikan dan pengukuhan dilakukan langsung oleh Bupati Muratara H Devi Suhartoni yang di Wakilli Susyanto Tunut Asisten I Pemkab Muratara.

Kegiatan pelantikan IWAPI tersebut berlangsung di Rumah Makan Sederhana Kecamatan Rupit kabupaten Muratara,dengan mengambil tema “Menyapih Kekuatan ,Memacu kebangkitan Menempa Kehandalan wanita pelaku Usaha di Sumsel pada Era Pandemi covid-19.

“Dihadiri langsung Bupati Muratara yang diwakili Asisten I Susyanto Tunut.adapun Ketua Umum IWAPI DPP Ir.Nita Yudi NBA.didampingi Ketua DPD IWAPI (Sumsel) Reni Marsiana ,SE. serta tamu Perwakilan IWAPI Musi Rawas, IWAPI Kota Lubuklinggau. IWAPI Lahat dan IWAPI kabupaten Muratara. Rabu.(07/04/2021)

Hj.Liliana Purnama Ratu S.kom.MM Ketua IWAPI Muratara H.Liliana  Saat diwawancarai coganews.co.id Menyampaikan,sekarang insyaallah saya akan siap mengemban amanah kedepanya dalam pemberian mandat untuk pengurusan IWAPI di kabupaten Muratara.

“Dengan menjunjung tinggi persatuan srikandi-srikandi di Bumi berselang Serundingan ini mudah- mudahan akan terwujud suatu perekonomian serta
kemandirian Usaha Mikro kecil Menengah (UMKM) di 5 (Lima) Tahun mendatang
“.Sampainya

Nantinya ,kita tau dengan berdirinya (IWAPI) ini bertujuan untuk membangun jaringan sebanyak-banyaknya dalam suatu perkembangan di bidang perekonomian usaha mikro,maka dari itu apabila nanti ada yang mau gabung ke IWAPI akan selalu terbuka dan tanpa di punggut biaya pendaftaran,atau gratis “Ujarnya.

“Sementara Ketua DPD IWAPI (Sumsel) Reni Marsiana ,SE menyampaikan dalam sambutanya ,pada saat ini walaupun masih masa pandemi Covid-19,kita tetap menjalankan protokol kesehatan demi mewujudkan kesehatan bersama.

Perlu kita ketahui berdirinya IWAPI sudah hampir 46 tahun,dengan adanya pembukaan pelantikan perdana di kabupaten Muratara ini mudah-mudahan akan membantu di bidang usaha perekonomian bagi  pemerintah.

Dengan Visi kami yang bertujuan menghidupkan pertumbuhan perekonomian di wilayah yang ada di sumsel ,,insyallah kita akan bersinergi dalam mengsukseskan program visi-misi pemerintah.

“Untuk itu kami berharap kedepanya IWAPI kabupaten muratara, akan berkembang apabila di dukung serta di Support oleh pemerintah maupun OPD terkait yang ada di kabupaten ini”Tutup Ketua DPD.(AJR)

Berita Lainnya