oleh

Gelar Buka Puasa Bersama, DPD Partai Berkarya Muara Enim Bertekad Satu Komando Bersama HMP

Muara Enim|Coganews.co.id – Buka bersama ( Bukber) dengan seluruh jajaran pengurus bertempat di Sekretariat DPD Partai Berkarya Jalan Reformasi Kelurahan Pasar 1 Muara Enim, Selasa (4/5/21)

Kegiatan buka bersama ini juga bertujuan menyambung silaturahmi antar pengurus DPD Partai Berkarya dan menegaskan dukungan penuh satu komando bersama Hutomo Mandala Putra ( HMP) atau Tomy Soeharto.

Hal ini dikatakan Andi Supratman., SP., SH.,MH., didampingi pengurus DPD partai Berkarya Muara Enim mengatakan momentum kegiatan buka bersama sebagai ajang silaturahmi kader dan konsolidasi, kegiatan ini memang rutin dilaksanakan dibulan ramadhan.

” Dari kegiatan Bukber dirinya menghimbau agar kader partai Berkarya Muara Enim jangan sampai terpengaruh isu-isu yang bisa membuat hancur partai kita, seluruh kader berkarya tetap solid dan kompak ,” tegas Andi

Andi juga menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa dan menyongsong Idul Fitri. “Mohon maaf lahir batin kepada seluruh kader dan pengurus Partai Berkarya Muara Enim ” tambahnya

Ia Berpesan, ditengah pandemi ini untuk seluruh kader partai berkarya di Kabupaten Muara Enim agar tetap mematuhi prokes, dengan mematuhi prokes berarti kita sayang keluarga,” pungkasnya.

Hadir Dalam Acara Ini Ir.Islah Taufik, MM Ketua DPW Partai Berkarya Sumsel, Joko Purwanto Sekretaris DPD Banyuasin, Herawadi, Sisnaini, Eltha dan Pengurus serta Kader DPD Partai Berkarya Muara Enim. (Tahta)

Berita Lainnya