oleh

70 KPM BLT DD Bumi Makmur Tahap tersalurkan

MURATARA.coganews.co.id.Manfaat Dana Desa kian di rasakan oleh masyarakat Desa Bumi Makmur Kecamatan Nibung Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Kemarin (10/05) Pemerintah Desa Bumi Makmur menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap 1.

Penyaluran BLT-DD ini sempat dihadiri oleh Camat Kecamatan Nibung, dan Pihak TNI-Polri serta Pendamping Lokal Desa (PLD)

Dahmuddin Camat Nibung menyampaikan.Gunakanlah BLT-DD sebaik-baik agar bermanfaat bagi para penerima,apalagi dalam kondisi Mau lebaran tentunya banyak kebutuhan yang di perlukan, yang terpenting kita harus mematuhi Protokol Kesehatan mengunakan masker,Cuci Tangan dan jaga jarak,Disampainya secara singkat.

Masih ditempat yang sama Yatno Kepala Desa Bumi Makmur mengatakan kepada coganews.co.id. “Kita hari inienyalurkan. BLT-DD sebanyak 70 orang penerima yang memang betul-betul berhak menerima,dan ini merupakan penerima yang sudah sesuai dengan kriterianya.

Saya Berharap para Bapak-ibu penerima BLT-DD ini agar mempergunakan Uang ini untuk kebutuhan sehari-hari.

Kami pemerintah Desa sudah mengaggarkan untuk BLT ini sebesar Rp.252.000.000 selama satu tahun dan akan kita salurkan setiap bulanya sebesar Rp.21.000.000 untuk 70 KPM Keluarga Penerima Manfaat (KPM) uang ini bersumber dari Anggaran Dana Desa Tahun 2021.Terangnya.

Wati warga Blok D Desa Bumi Makmur sebagai penerima BLT-DD mengatakan. Saya Ucapkan Terima kasih kepada Kepala Desa yang sudah memberi kami BLT-DD uang ini akan kami pergunakan untuk keperluan lebaran.Tutupnya.(AJR)

Berita Lainnya