oleh

SHR Tersangka Kasus Korupsi Dana KONI Tangsel

Coganews.co.id | Tangsel – Konferensi pers Kejaksaan Tinggi Kota Tangerang Selatan hari ini, Jum’at 04/06/2021. Aliansyah menyatakan, SHR Bendahara KONI Tangsel ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi Dana Hibah tahun 2019 sebesar Rp 1.122.537.028 dari total Rp 7,8 miliar.

SHR dengan memakai rompi merah langsung dibawa ke Rumah Tahanan Kejaksaan di Serang Banten. 20 Hari Penahanan terhitung sejak sekarang.

Menurut Aliansyah, alat- alat bukti kuat, laporan fiktif telah cukup untuk menetapkan yang bersangkutan sebagai tersangka. “Kami sudah mendapatkan laporan perhitungan kerugian negara dalam tindak pidana korupsi dana hibah KONI Tangsel”, katanya.

Setelah SHR jadi tersangka, para pemerhati pembangunan Tangsel berkicau di lapak lokal, memprediksi kasus ini tidak dilakukan oleh hanya satu orang. Besar kemungkinan masih ada pelaku lain di balik kasus ini.

Menurut Aliansyah, tidak tertutup kemungkinan berpotensi melibatkan tersangka lain selama didukung alat bukti yang kuat dan akan ditindaklanjuti.

Proses hukum kasus ini masih terus bergulir, “Mari kita lihat siapa yang terjerat berikutnya”, kata pegiat LSM di lapak lokal. (Abe)

Berita Lainnya