oleh

Sebanyak 840 Mahasiswa/i UNSRI Palembang Ikuti Wisuda ke-154

Prof. Anis Sagaf: Lulusan Diharapkan Mampu Membuka Lapangan Pekerjaan Baru

Coganews.co.id | Palembang – Wisuda ke-154 Universitas Sriwijaya Palembang, yang digelar di Fakultas Hukum tower lantai 8 Unsri, Kamis (15/6/2021).

Wisuda ke-154 Unsri ini di ikuti Sebanyak 830 Mahasiswa/mahasiswi yang dihadiri oleh Plh Sekretaris Daerah Sumsel Drs. H. Akhmad Najib, Rektor Unsri Prof Dr. Ir H. Aniss Saggaf, MSCE dan para wakil rektor serta para undangan lainnya.

Sekda H. Akhmad Najib mengatakan, mengucapkan selamat atas diwisuda nya para mahasiswa mahasiswi ini merupakan salah satu keberhasilan yang telah meluluskan mahasiswa-mahasiswi dari berbagai disiplin ilmu mulai dari kedokteran teknik dan lainnya

Kami inginkan para lulusan dapat berpikir menciptakan lapangan pekerjaan bukan justru menunggu saat penerimaan ASN sekali lagi kami ucapkan selamat kepada alumni dan berterima kasih kepada para dosen tenaga pengajar dan guru besar yang telah mampu menghasilkan tenaga-tenaga ahli di bidangnya masing-masing,” tuturnya.

Rektor Unsri Prof. Dr. Ir. H. Aniss Saggaf,MSCE, menambahkan, dari 830 mahasiswa mahasiswi Strata 1 atau 23 persen berasal dari cum Laude. Yang didominasi hal ini menunjukkan bahwa peningkatan kuantitas dari mahasiswa Cum Laude yang mana mahasiswa nya Cum Laude sekitar 15 persen.

Harapannya agar wisudawan-wisudawati Unsri semakin baik dan juga hari ini dapat dipercepat jadwal sebelumnya,” pungkasnya (Ocha)

Berita Lainnya