oleh

Masjid Hidayatullah Cempaka 24-26 Ilir Sembelih 5 Sapi 2 kambing.

PALEMBANG RADIAL(COGANEWS.CO.ID)Pemerintah kota palembang telah menerapkan PPKM atas himbauan dari pemerintah pusat dengan di terbitnya peraturan gubernur sumsel palembang dan kota lubuk linggau masuk dalam daftar PPKM trrsebut. Namun hal ini tidak menyurutkan warga dalam Memperingati hati raya idul Adha. Setelah melaksanakan shalat idul adha bersama-sama pengurus masjid dan para warga Pengurus Masjid Hidayatullah cempaka radial melakukan penyembelihan hewan kurban di lapangan lorong cempaka di lakukan dengan hikmat dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Panitia pun sudah melakukan persiapan 2 hari sebelumnya bahkan tenda kursi dan terpal sudah di persiapkan. Sejauh ini, Masjid Hidayatullah telah menerima 5 ekor sapi dan 2ekor kambing baik bantuan pemerintah maupun dari masyarakat itu sendiri yang berqurban. Distribusi daging akan dilakukan segera setelah pemotongan selesai. Daging kurban nantinya akan didistribusikan keseluruh masyarakat 24 dan 26 ilir maupun masyarakat sekitarnya insaallah kita amanah tegas ketua masjid hidayatullah bapak Sibli Anwar

Lebih lanjut, slamet riyadi ketua panitia di dampingi anggota panitia Lexsi,rudi,aprianto,priana,darta,mawi,kgs hasan,alatif,ismail,muhyin,toni,budin,ismailhusin.menuturkan panitia sudah bekerja dengan baik dengan kegotong-royongan dan kebersamaan dari kemaren dan alhamdulillah sapi dan kambing sudah di potong dan sebagian sudah di timbang dan dalam hal ini panitia akan kembali menggunakan kantong plastik sebagai tempat daging hewan kurban yang akan didistribusikan ke masyarakat. Plastik yang digunakan ramah lingkungan. dan daging maupun tulang tersebut kita sudah timbang dengan berat yang sama jelasnya.

Di tambahkan pengurus masjid lainnya, ustad syaiful pemotongan berjalan lancar aman tertib dan terkendali dan muda-mudahan tahun mendatang akan lebih banyak lagi warga yang berqurban dan menjadi keberkahan bagi kami warga 24/26 ilir.kecamatan bukit kecil kota palembang.

Berita Lainnya