oleh

Bantuan Fantastis 2 T, Sumsel Bisa Bangkit dan Bahkan Bisa Bangun Rumah Sakit Khusus Covid-19

Coganews.co.id | Palembang – Pandemi Covid-19 Semakin menghebohkan dunia terutama di Indonesia dengan banyaknya varian barunya Alfa, Beta, Delta, Delta Plus dengan lebih cepat penyebarannya.

Namun tak kalah hebohnya publik juga  dalam kondisi yang serba sulit ini lantas pandemi Covid-19 masyarakat Sumsel mendapatkan kabar gembira atas bantuan fantastis 2 Triliun Konglomerat Aceh Keluarga Akidi Tio melalui Irjen Pol Prof Eko Indra Heri Kapolda Sumsel pada Senin (26/7) bertempat di ruang Rekonfu Mapolda Sumsel.

Penyerahan dana bantuan disaksikan oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru, Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri, Kepala Dinas Kesehatan Sumsel Dra Lesty Nuraini Apt Kes dan Danrem 044/Gapo, Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji.

Regi Yasika, Ketua KAMMI Wilayah Sumsel Babel menyampaikan,

Jarang sekali kita menyaksikan ada orang kaya yang mau menyumbangkan harta sebesar ini bahkan di Indonesia ini pertama kalinya, kita sangat mengapresiasi sekali atas apa yang dilakukan oleh Almarhum Akidi Tio, beliau bersama keluarga sudah peduli terhadap penanganan Covid-19 di Sumsel yang sudah memasuki PPKM Level 4 ini.

Ini konkret dan patut kita semua apresiasi, tentunya dengan adanya sumbangan atau support dana sebesar 2 Triliun ini betul-betul dimanfaatkan dan mesti disalurkan secara tepat sasaran, karena Polda Sumsel bersama Pemerintah Provinsi memiliki tanggungjawab besar dunia akhirat terhadap dana ini.

Harapannya stakeholder yang berkaitan tetap fokus dan serius dalam menangani dampak PPKM Level 4 dari Covid-19 di Sumsel ini.”

Sementara itu Muh Hadi, Ketua Kawan Milenial (KM) Sumsel mengajak,

Peran pemuda Milenial Sumsel hari ini dengan segala aksesnya akan turut mengawasi kinerja Polda Sumsel bersama Pemerintah Provinsi Sumsel serta semua pihak yang terkait mengenai daya manfaat untuk masyarakat dengan bantuan 2 triliun dari dermawan Akidi Tio sekeluarga.

Kita sebagai masyarakat berharap ini semangat baru ditengah krisis di masa-masa sulit seperti saat ini. Sangat pas untuk pemulihan sektor kritikal dan esensial di Sumsel “.

Ditambahkan juga oleh Dandi Nazor, Wakil Ketua Kawan Milenial mengungkapkan,

Bukan tidak mungkin dengan bantuan dana 2 triliun belum lagi bantuan dari Pemerintah Pusat dan hal lainnya itu dengan kajian intensif bersama tim ahlinya kita bisa membangun Rumah Sakit Khusus Covid-19 dengan dengan fasilitas medis canggih, seperti lampu disinfeksi ultraviolet, termometer elektronik, oximeter, internet 5G, robot medis, suplai vitamin perkuat imun lengkap serta bantuan usaha masyarakat menengah ke bawah lainnya.

Terima kasih atas kebaikan Almarhum Akidi Tio sekeluarga besar disaat yang kritis ini. Semoga orang-orang hebat yang diamanahkan menyalurkan bantuan ini benar-benar bekerja dengan sepenuh hati dan penuh integritas.”

Tutupnya. (Danaz)

Berita Lainnya