oleh

Bupati HDS Lantik 2 Kepala Desa hasil pemilihan PAW.

MURATARA|coganews.co.id- Pelantikan Kepala Desa Penganti Antar waktu hasil pemilihan di dua Desa di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) hari ini Rabu (18/08)

Pelantikan di laksana di ruangan rapat BPKAD Kabupaten Muratara dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

Kepala Desa yang di Lantik yaitu Desa Karang Dapo I Kecamatan Karang Dapo Junsi Rosadi ,dan Desa Noman Baru Kecamatan Rupit Muhazoni.

H.Devi Suhartoni Bupati Kabupaten Muratara, di dampingi Wakil Bupati H.Inayatullah,Sekretaris Daerah Alwi Roham, Ketua DPRD Muratara Efriansyah dan Kepala Dinas PMD-P3A Hj.Gusti Rohmani, serta para tamu undangan.

H.Devi Suhartoni menyampaikan. Hari ini kedua kades ini sudah bersumpah di atas Al-Qur’an,

Devi berpesan maju mundur nya desa ada di tangan kalian berdua,jadi berkerjalah dengan baik .

Desa adalah bagian adventorial pemerintah Kabupaten Muratara jadi sesuai dengan Visi misi kami membangun dari Desa dan mempercantik ibukota.

Devi berpesan gunakan masa jabatan yang kurang lebih dua tahun gunakan dan manfaat kesempatan ini untuk mengikuti pemilihan kepala Desa serentak nanti.

“Jaga Sungai jangan sampai ada penyetruman ikan, dan pengotoran sungai”,

Hj. Gusti Rohmani . Bekerja dengan baik jalankan regulasi yang ada jangan sampai ada masalah, yang terlebih penting layanin masyarakat secara baik.

Gusti juga Berpesan “Setelah pulang dari pelantikan untuk kedua kepala Desa agar tidak melaksana perayaan kemenangan atau pengumpulan massa”.Diahirinya (AJR)

Berita Lainnya