oleh

DPC PDI Perjuangan Muba Dukung Pemekaran Muba Timur

Coganews.co.id | MUBA – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Musi Banyuasin kembali keliling ke 240 desa sekabupaten Muba dalam rangka melakukan konsolidasi musran dan musanranran pada hari ini bertempat di Desa Suka Jaya kecamatan Bayung Lincir, Sabtu 28/08/2021.

BENI HERNEDI Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Muba yang juga Wakil Bupati Musi Banyuasin, dalam arahannya kepada Ranting dan Anak Ranting Partai Masa Bakti 2020-2025 Mengatakan, “saya sebagai ketua DPC PDI Perjuangan Muba akan terus memperjuangkan apa yang menjadi usulan pengurus Ranting dan Anak ranting supaya apa yang menjadi keinginan kita bersama terpenuhi.”

Kuyung Beni : “Saya dengar nampak nya ranting dan anak ranting seluruh kecamatan Bayung Lincir menghendaki supaya Muba ini Dipecah Menjadi Muba Timur dan saya tegaskan bahwa DPC PDI Perjuangan Kabupaten Muba akan berjuang keras supaya apa yang menjadi kehendak dari ranting dan anak ranting terpenuhi supaya Muba Timur cepat terwujud.”

Dalam konsilidasi kali ini kuyung Beni juga menegaskan, “apa yang menjadi langkah ke depan ini agar semua yang menjadi cita-cita kita semua terlaksanakan dan khususnya apa yang menjadi kehendak kita semua di kemudian hari terutama Muba Timur,” jelasnya.

Dalam kesempatan kali ini turut hadir anggota DPR Provinsi ibu Susi Imenda Beni, Sekretaris Dpc PDI Perjuangan Yakub Suprianto, anggota Fraksi PDI perjuangan dan Anggota DPC PDI perjuangan sekretariat Dpc PDI Perjuangan dan Cyber Troops. (sandi)

Berita Lainnya