oleh

Torang Bisa! KONI Sumsel Berikan Kostum ‘Kontingen Emas’ Jelang PON XX Papua Mendatang

Coganews.co.id | Palembang – Tinggal menghitung hari perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua akan tiba, tepatnya pada 2-15 Oktober mendatang, tampak terasa suasana kemeriahan para atlet, pelatih dan segenap insan olahraga dalam menyambut pesta olahraga nasional empat tahunan ini.

Menyambut kesiapan itu KONI Sumsel terus memanaskan mesin persiapan melalui Pelatda Terpusat di Jakabaring Sport Center (JSC) dan trigger mechanism lainnya seperti hari ini Minggu pagi (12/9/2021) sudah menyerahkan kostum para atlet dan pelatih seluruh Cabang Olahraga (Cabor) di Kantor KONI Sumsel.

Kegiatan ini dipantau langsung oleh Ir. Suparman Romans selaku Ketua Pelatda Sumsel yang juga Sekretaris Umum KONI Sumsel didampingi Dr Meyrizal Usra selaku Sekretaris Pelatda sekaligus Kepala Bidang Binpres KONI Sumsel.

Dalam pendistribusian kostum emas kontingen Sumsel dengan warna kuning cerah ini dikoordinir oleh Yan Coga Kepala Bidang Kesejahteraan Pelaku Olahraga dan juga Koordinator Tim Monev Permainan Pelatda Sumsel bersama Muhammad Nasir dan ditinjau langsung oleh Panitia Pengawas.

Yan Coga, Kabid Kesejahteraan Pelaku Olahraga KONI Sumsel menyampaikan, “Dengan pembagian seragam kostum dan beberapa perlengkapan ini menandakan Kontingen Sumsel siap dengan penuh semangat merebut ‘medali emas’ di PON XX Papua, sesuai dengan seluruh warna perlengkapannya warna kuning emas. Kita mohon doanya kepada para insan olahraga dan seluruh masyarakat Sumatera Selatan, Torang Bisa, Kito Pacak!”

Seperti konfirmasi sebelumnya dari Ketua Pelatda Terpusat Ir Suparman Romans didampingi Wakil Ketua Agung Rahmadi dan Sekretaris Meyrizal Usra pada rapat kordinasi panitia pelatda di Meeting Room Gedung B, Wisma Atlet, Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Senin (6/9/2021).
Peresmian Kontingen akan dilakukan oleh Gubernur Sumsel Herman Deru sekaligus membubarkan Panitia Pelatda Terpusat yang telah berjalan sejak Juli hingga akhir September 2021. (Danaz)

Berita Lainnya