oleh

Panjang Umur Perjuangan Kawan-kawan Oposan Dukung Rocky Gerung..!!

JAKARTA|COGANEWS.CO.ID-Menarik, jika kita amati dalam kurun waktu beberapa hari ini realitas di jagat dunia medsos dan juga media-media mainstream lainnya di tanah air gencar sekali memberitakan tentang rencana penggusuran tanah dan aset milik Rocky Gerung yang akan dilakukan oleh PT. Sentul City.

Kelihatannya Ketidakadilan yang di alami oleh Rocky Gerung ini sudah menjadi ‘trending topic’ yang sangat diminati dan ramai dibicarakan oleh sebagian besar warganet di Indonesia.
Kasus sengketa lahan antara Rocky Gerung VS PT. Sentul City ini ibaratnya telah menjadi ‘issu sexy’ yang akhirnya meluas dan menjadi milik publik, lalu jika ini sampai naik ke ranah pengadilan maka proses hukumnya pun akan membutukan waktu yang lama dan panjang.

Realitas dukungan secara nyata dimana segenap doa dan langkah solidaritas juga semakin deras diberikan langsung kepada “Sang Oposan Utama” di Indonesia itu.
Mulai dari dukungan dan support full yang diberikan oleh salah seorang politisi papan atas di Indonesia Fadli Zon dan Tokoh-tokoh pentolan KAMI (Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia), seperti Syahganda Nainggolan, Bachtiar Hamsyah, Jumhur Hidayat, Adie Massardhi dan lain-lain.

Lalu dukungan juga datang dari para rekan-rekan Aktivis dan Relawan Eks-Tahanan Politk (Tapol) 2019, kawan-kawan LSM Pro Keadilan Hukum, para Jawara dan Pendekar Silat dan tak hanya itu saja dukungan kepada Rocky Gerung juga diberikan dari kaum perempuan Indonesia yang diwakili oleh Barisan Emak-Emak Militan berserta kaum akar rumput lainnya seperti pemuda, tukang ojek dan pedagang kaki lima dan lain-lain, juga sempat kemarin terlihat menyambangi kediaman ‘Sang Oposan’ Rocky Gerung di Desa Bojong Koneng, Babakan Madang-Kabupaten Bogor.

Mungkin saja permasalahan atas Ketidakadilan yang mendera Rocky Gerung saat ini merupakan Jalan Kuasa Tuhan Yang Maha Adil dan suatu berkah tersendiri yang datangnya tidak sangka-sangka ditengah-tengah kesuraman atas Hukum dan Keadilan di Indonesia.

Rasa solidaritas bersama ini, tentunya akan mampu membangkitkan kembali semangat kesetiakawanan dalam perjuangan demi Membebaskan Rocky Gerung berserta warga masyarakat sekitar kediamannya itu dari arogansi dan kesewenang-wenangan PT. Sentul City sang pemilik modal yang akan merampas tanah mereka.

Dus ibarat sebuah dari moment perayaan Ulang Tahun, anggap saja somasi yang dilayangkan oleh PT. Sentul City terhadap Rocky Gerung ini merupakan simbol kado istimewa yang harus diterima dan akan kita hadapi secara bersama-sama, sembari tak lupa kita nyanyikan senandung lagu “Panjang Umur Perjuangan kepada seluruh kawan-kawan Oposan Dukung Rocky Gerung..!!’
“Dan Panjang Umur Perdjuangan demi menggapai cita-cita Kebebasan dan Keadilan Sosial bagi seluruh rakyat Indonesia”.

Salam Djuangz..!!🙏🏻🇮🇩

Bukit Hambalang, 17 September 2021

‘)Akbar Husein/ Aktivis Jalanan

Berita Lainnya