oleh

MBU Diperkuat Dua Mantan Kapten Liga 1 Titus Bonai dan Atep

Coganews.co.id | Palembang – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dibawah kepemimpinan Bupati Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA dan Wakil Bupati Beni Hernedi SIP terus mendorong agar para sponsor yang tergabung dalam Muba Corporate Forum (MCF) maksimal dalam memberikan support ke klub kebanggan Muba Babel United (MBU).

Hal ini diungkapkan Wakil Bupati Beni Hernedi SIP yang juga Pembina MCF saat Rapat Management Muba United FC Session One
dengan Pengurus dan Seluruh Anggota Muba Corporate Forum (MCF) dan konferensi pers kesiapan MBU menghadapi laga perdana Liga 2 di JSC pada 6 Oktober mendatang.

Prinsipnya Pemkab Muba akan terus mendorong sponsor untuk maksimal memberikan support ke klub MBU yang merupakan klub kebangaan warga Muba,” ucapnya.

Lanjutnya, MBU mempunyai target realistis dalam menghadapi laga Liga 2 musim ini. “Kita optimistis MBU akan mampu bertanding sportif dan menjadi klub yang bersinar,” harapnya.

Sementara itu, Manajer MBU, Achmad Haris mengatakan tep Rizal dan kawan-kawan siap tampil all out hadapi Liga 2 2021.

Alhamdulillah persiapan kita sudah maksimal. Sudah sepekan kita melakukan latihan di Palembang untuk antisipasi dan adaptasi menghadapi Babak Penyisihan Liga 2 yang rencananya akan digelar di Palembang,” kata Haris.

Dalam Babak Penyisihan Liga 2, MBU, singkatan Muba Babel United, berada di grup A bersama Sriwijaya FC, PSMS Medan, PSPS Riau, Semen Padang FC dan AA Tiga Naga Riau. Babak Penyisihan Liga 2 Grup A bakal digelar di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang.

Dalam kesempatan tersebut juga turut dihadiri Perwakilan MCF, Badrun dan Purwanto. (Danaz)

Berita Lainnya