oleh

DPC Partai Buruh Muratara daptarkan ke Kesbangpol terkait Keberadaanya

COGANEWS.CO.ID | MURATARA,- Menjelang perhelatan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, semua partai sudah mulai mempersiapkan diri untuk ikut bertarung dalam merebut kursi DPR baik tingkat Pusat, Provinsi maupun tingkat Kabupaten/Kota. Nah hal ini lah yang dilakukan oleh Ketua DPC Partai Buruh Kabupaten Muratara.

“Ya, hari ini kita mendaftarkan diri keb eradaan Partai Buruh di Kabupaten Muratara, ke kantor Kesbangpol Muratara, ini juga berguna sebagai syarat lolos verifikasi Partai,” ujar Ahmad Tarmizi ketua DPC Partai Buruh Muratara. Kepada media online ini, Senin (6/6).

Selain itu, keberadaan partai Buruh ini, sebagai perpanjang tangan kawan-kawan buruh diwilayah Kabupaten Muratara untuk menyampaikan keluhan.

“Setiap buruh punyai hak, untuk diperjuangkan jangan sampai mereka diabaikan, kita perwakilan buruh ada di Muratara, sebagai perpanjangan tangan kawan-kawan buruh,” ungkapnya.

Saat ini keberadaan Partai Buruh di Kabupaten Muratara diketahui, sudah memiliki pengurus mulai dari tingkat bawah Ranting dan PAC, sudah mencapai 85 % bagi kawan-kawan yang ingin bergabung kita siap.

Kita hadir dengan harapan untuk para Buruh agar ke depan di Kabupaten Muratara terwakili Kata Tarmizi.

Kita optimis Partai Buruh akan lolos untuk mengikuti Pemilu serentak 2024 yang nanti bisa ikut berkontribusi untuk kabupaten Musi Rawas Utara.(AJR)

Berita Lainnya