oleh

Syamsul Bahri: Permasalahan yang beredar hanya miss communication

Palembang, Coganews. co. id-Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sumsel yang diwakili Sekretaris DPW Partai Nasdem, Dr. Ir. H. Syamsul Bahri, MM mengatakan permasalahan terkait pemberitaan yang beredar dengan DPC hanya miss komunikasi internal.

Ia menerangkan bahwa miss komunikasi bisa saja terjadi baik itu dengan DPC atau lainnya namun hal tersebut dapat diselesaikan dan terdapat saran serta masukan dari DPW,“ terang Syamsul Bahri saat di wawancarai di kantor DPW Partai Nasdem Selasa (12/7/2022).

“Jadi ini persoalan internal partai tentu kita bisa sama-sama mencari solusi dengan memberikan masukan positifnya dari DPW ini Insya Allah selesai, ini hanya miss komunikasi seperti curhat antara anak dan bapak jadi tidak ada mosi tidak percaya tidak ada sanksi karena hanya sebatas mencurakan isi hati,” ujarnya.

Pihaknya berharap kedepannya partai nasdem dapat mencapai sesuai dengan visi misi Ketua DPP, DPW yakin nasdem bangkit 2024.

“Dalam artian menang legislatif, menang pilpres, menang pilkada dan harus bersatu berjuang menang, tentu kita punya strategi,” bebernya.

Lanjut Syamsul menuturkan, saat ini dalam tahap verifikasi yang akan dilakukan DPP pada tanggal 1 sampai 14 juli 2022.

“Sekarang sedang dipersiapkan dan Insyaallah dalam waktu dekat selesai,”pungkasnya. (Niken)

Berita Lainnya