oleh

Relawan Erick Thohir Jabar dan Banten Akan Gelar Deklarasi, Khataman Qur’an dan Syukuran HUT RI ke 77

Coganews.co.id- DPW Relawan Erick Thohir Jabar dan Banten Siapkan Deklarasi dan Khataman Qur’an

Deklarasi Relawan Erick Thohir Jabar dan Banten, Berbentuk Jalan Sehat, Bazar UMKM dan Khataman Qur’an

Deklarasi Relawan Erick Thohir Jabar dan Banten Akan Digelar di Ponpes Anwarul Qur’an, Cinere, Depok

Jakarta – Dewan Pimpinan Wilayah Relawan Erick Thohir (DPW ETOR) Jawa Barat dan Banten rencananya akan menggelar Deklarasi. Dimana acara seremonial akan digelar di Ponpes Hafidz Qur’an Anwarul Qur’an Gandul, Kecamatan Cinere, Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu, 13 Agustus 2022 Pukul 08.30 WIB – Selesai.

“Kami akan menggelar Deklarasi Relawan ETOR pada Hari Sabtu besok (red-13/08/2022 di Ponpes Hafidz Qur’an Anwarul Qur’an, Kecamatan Cinere, Kota Depok Jawa Barat. Deklarasi ini sebagai dukungan kepada Erick Thohir sebagai Capres 2024,” kata Syafrudin Budiman SIP Ketua Panitia yang juga Ketua Dewan Pembina DPP Relawan ETOR di Jakarta, Kamis (11/08/2022).

Menurut Gus Din, agenda Deklarasi Relawan Erick Thohir (ETOR) akan dimulai dengan acara Jalan Sehat dan Bazar UMKM. Selain itu akan ada Pidato Deklarasi dan Sambutan Dewan Pembina dan Dewan Pimpinan Pusat.

“Untuk ceramah Agama akan diisi oleh Kyai Khairul Fahmi Wakil Ketua Umum FKSN dan Pimpinan Ponpes Hafidz Qur’an Anwarul Qur’an Gandul, Cinere, Kota Depok,” ujar Gus Din 

Sementara itu  Edy Torana SH, MH, M.Kn, CLA selaku Ketua Umum DPP Relawan Erick Thohir (DPP ETOR) mengatakan, acara Deklarasi Dewan Pimpinan Wilayah Relawan Erick Thohir (DPW ETOR) Jawa Barat dan Banten adalah program kerja DPP ETOR. Sudah ada beberapa DPW Relawan ETOR yang sudah deklarasi dan ditargetkan akhir tahun sudah 34 Propinsi terdeklarasi.

“Deklarasi Jabar dan Banten Relawan ETOR adalah bagian penguatan jaringan ke seluruh Indonesia. Kami menargetkan Desember 2022 sudah tuntas 34 menggelar deklarasi.,” terang Edy Torana yang pengusaha Showbiz Promotor Musik ini.

Kata dia, acara akan diisi dengan kegiatan Jalan Sehat, Bazar UMKM, Khataman Al-Qur’an 17 Hafidz Qur’an sebagai doa untuk kelancaran kepemimpinan Bapak Jokowi dan mendoakan Bapak Erick Thohir sebagai Calon Presiden RI 2024 mendatang.

“Acara Deklarasi Relawan ETOR Jabar dan Banten ini juga sebagai syukuran Kemerdekaan RI ke 77 tahun 17 Agustus 2022. Acara akan diisi pidato politik dan ceramah agama dan pidato politik kebangsaan untuk mengenalkan Bapak Erick Thohir Sebagai Capres Unggulan 2024,” pungkas Edy Torana sosok advokat lulusan Fakultas Hukum Universitas Airlangga (FH Unair) ini. (Ocha/ Rilis)

Berita Lainnya