oleh

Antusias, Warga Kelurahan Senalang Mengikuti Lomba HUT RI

Tumpah Ruah, Kelurahan Senalang Gembira Bersama

Kolaborasi Bersama Karang Taruna Kota Lubuklinggau

COGANEWS.CO.ID | Lubuklinggau – Kelurahan Senalang bersama Karang Taruna Lubuklinggau menggelar Festival HUT RI ke 77.

Lomba panjat pinang dan bernyanyi bersama tersebut bertempat di RT 06 Kelurahan Senalang Kecamatan Lubuklinggau Utara 2, Kamis (18/8/2022) .

Ketua Panitia Pelaksana Adnan ketika diwawancarai mengatakan kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT RI 77. Berkolaborasi bersama seluruh RT dalam wilayah kelurahan senalang dan didukung Karang Taruna Kota Lubuklinggau.

“Setiap RT kelurahan senalang sebenarnya sudah masing-masing melaksanakan kegiatan, dan kegiatan kita ini tingkat kelurahannya, jadi warga RT 1 sampai RT 06 kelurahan senalang tumpah ruah di sini, happy bersama,” jelas Adnan.

Hal semacam ini, baru pertama kali diadakan kegiatan persatuan seluruh warga senalang. Niat positifnya untuk mempererat tali silaturahmi antar warga senalang.

“Tujuannya membentuk rasa persatuan seluruh warga senalang, kompak dan menghibur diri setelah beberapa tahun terakhir kita dihantam covid 19,” terangnya.

Dalam kesempatan ini, Adnan mengucapkan terimakasih kepada seluruh sponsor yakni Utama Motor,Abeco Donat, Kopi Adinda G19, PT Indofood CBP Sukses Makmur TBK, Organ Tunggal Dua Putra, Pencak Silat Pagar Nusa dan Roda Mas.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kota Lubuklinggau, Elpan Juniardi mengapresiasi kegiatan Kelurahan yang penuh dengan kegembiraan dalam merayakan HUT RI ke 77.

“Karang Taruna selalu mendukung segala kegiatan masyarakat yang dapat mempererat tali persaudaraan dan kekompakan,” ujar Elpan Black. (Wen/BBJ)

Berita Lainnya