oleh

YJI Muba Ikut Pecahkan Rekor MURI

Palembang, Coganews.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Jantung Sedunia yang diperingati setiap 29 September, pada Minggu (2/10/2022) pagi Pengurus Yayasan Jantung Indonesia (YJI)
Cabang Kabupaten Musi Banyuasin yang diketuai oleh Asna Aini Apriyadi turut mengikuti rangkaian pemecahan rekor MURI dalam pelaksanaan senam jantung sehat serentak di 42 daerah bertempat di plataran Kambang Iwak Palembang.

“Jadi hari ini pengurus YJI Kabupaten Muba juga ikut serta senam jantung sehat yang serentak dilakukan di 42 daerah di Indonesia, dan berhasil memecahkan rekor MURI,” ungkap Ketua YJI Muba, Asna Aini Apriyadi.

Menurutnya, dalam rangkaian peringatan hari jantung sedunia juga dapat memotivasi penyintas jantung di Muba agar lebih menerapkan pola hidup sehat dan rajin berolahraga.

“Semoga ini menjadi kegiatan positif dan penyintas jantung di Indonesia terus menurun,” ujar Asna yang juga Ketua TP PKK Muba.

Sementara itu, Ketua YJI Sumsel, Fauziah Mawardi Yahya mengucapkan Terima kasih atas partisipasi YJI Kabupaten/Kota di Sumsel yang telah turut andil memeriahkan rangkaian peringatan Hari Jantung Sedunia.

“Alhamdulillah berjalan lancar dan semoga memberikan dampak positif untuk kita semua,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut juga turut dihadiri Ketua TP PKK Sumsel Febrita Lustia Herman Deru, Ketua DPRD Sumsel RA Anita Noeringhati, dan Pengurus YJI Kabupaten/Kota di Sumsel.(Yan Coga)

Berita Lainnya