oleh

SDN Rantau Jaya di Kunjungi Bupati Muratara.

COGANEWS.CO.ID |MURATARA,- Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), H. Devi Suhartoni melakukan Kunjungan ke SDN Rantau Jaya, Kecamatan Karang Jaya hari ini (3/10)

Dalam kunjungan Bupati Muratara H Devi Suhartoni yang didampingi Plt Kepala Dinas Pendidikan Zazili,dan langsung disambut oleh Kepala Sekolah dan para guru SDN Rantau Jaya.

Dalam kesempatan ini bupati berkeliling melihat kondisi sekolah,diakui bupati masih banyak kekurangan pada para guru dalam hal kreatifitas di sekolah dalam hal kebersihan dan keidahan taman sekolah, tentu menjadi penunjang bagi murid-murid SDN Rantau Jaya ini.

“Saya yakin SDN Rantau Jaya sudah cukup baik tinggal pembenahan dan penerapan kebersihan sekolah yang harus di tingkatkan lagi”.Ujarnya.

Sementara itu, Plt. Kadisdik Muratara, Zazili mengatakan . “Ya hari ini kita bersama Bupati Muratara, H. Devi Suhartoni mengadakan Kunjungan ke SDN Rantau Jaya dan ini merupakan bentuk mengevaluasi melihat himbauan pemerintah tentang sekolah bersih, lingkungan hijau untuk sekolah tingkat SD dan SLTP se-Kabupaten Muratara “.

Sekolah Dasar Bersih Sehat (SDBS) adalah Sekolah Dasar yang menjadi cintoh secara terus-menerus membudayakan PHBS, dan memiliki lingkungan sekolah yang bersih, indah, sejuk, segar, rapih, tertib, dan aman.Ujarnya (AJR)

Berita Lainnya