oleh

Tasyakuran, Grand Opening Dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di PT.Anugerah Taqwa Mandiri (ATM)

Palembang, Coganews.co.id,- Grand Opening Dan Sekaligus Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Taqwa Travel, Zam-Zam Dan Sekretariat Majelis Dzikir Al Asmaul Husna Di Jalan Perintis Kemerdekaan Palembang, Selasa(4-10-2022)

Dalam Kesempatan ini langsung di hadiri Gubernur Provinsi Sumatera Selatan H.Herman Deru.

“Disaat Direktur Kemas H.Muhammad Ali menyatakan, bahwa jadi insyaallah hari ini kita Grand Opening, ini adalah toko zam-zam, dari tempat yang jual busana haji dan umroh, dan juga perlengkapan haji dan umroh, dan busana-busana Muslim. Dan nanti di lantai 2 kita akan membuka toko travel, toko travel kantor yang baru PT.Anugerah Taqwa Mandiri (ATM).

Insyaallah nanti ini juga menjadi kantor bukan cuma sekedar kantor Travel, tapi benar-benar menjadi perusahaan yang bonafit dan insyaallah mudah-mudahan mampu mengcover segala kebutuhan masyarakat Sumatera Selatan dan khususnya di kota Palembang,”ujarnya.

“Ini nanti kegiatan hari ini kita meresmikan kantor ini, kemudian kantor travel zam-zam dan sekaligus nanti di atas, kita akan buat pengajian Dzikir Asmaul Husna yang insyaallah nanti akan jadi Asmaul Husna menggema dari lantai 3 turun ke bawahnya.

Dan pengajiannya untuk sementara mungkin kita satu bulan sekali jadi kita mungkin merekrut alumni-alumni Umroh dan juga Jemaah-jemaah Majelis, Insyaallah kita akan buat Dzikir,”katanya.

“Dilanjutkan oleh Komisaris ustadz H.Irawan Taqwa juga menambahkan untuk harapan kita ke depan tentunya travel bisa menjadi salah satu solusi setiap jamaah, yang ingin mendapatkan Umroh yang berkah Umroh yang mabrullah dan Umroh yang Insyaallah pembawa kesejahteraan bagi Masyarakat dan Umat Islam. Hampir 6 group Jemaah Umroh tahun ini di berangkatkan dan jumlah sudah memberangkatkan 2500 Jema’ah Umroh,”pungkasnya (niken)

Berita Lainnya