oleh

Pertama Hadir Di Kota Palembang Soft Opening Taman Rumah Kaca

Palembang, Coganews.co.id,- Salah satu destinasi wisata baru yang Instagramable dengan fasilitas lengkap hadir di kota Palembang yakni Taman Rumah Kaca tepatnya berlokasi di Jalan sawit raya XVI Blok V2 Bukit Lama perumahan bukit sejahtera. Sabtu (22-10-2022).

Ni Luh Putu Lily Meiyani Wirya sebagai Manager Operasional menuturkan, bahwa Taman Rumah Kaca dapat dijadikan tempat untuk berkumpul bersama kerabat, keluarga, teman, bahkan dapat dibooking untuk wedding, ulang tahun dan sebagainya dengan fasilitas rumah kaca, lampion, angkringan, live music, playground dengan berbagai wahana bermain anak serta sport area.

“Wahana bermain anak terdapat kolam bola, mobil kereta, sepeda-sepedaan, skuter, tenda anak dan sebagainya,” ungkapnya.

Sementara untuk sport area terdapat tenis meja, badminton dan basket, tempat tersebut bisa disewakan untuk umum.

Tiket masuk awal
anak umur 3 tahun sampai dengan 11 tahun dikenakan biaya Rp.15.000 per anak dan umur diatas 11 tahun sampai dewasa yaitu Rp.25.000.
Waktu soft Opening kemarin masuknya gratis, dan untuk sekarang sudah memasuki harga normal.

“Jam operasional dari pukul 15.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Untuk masuk ada Kapasitas untuk keamanan dan kenyamanan kita bersama,” Tuturnya.

Dalam hal ini menu makanan yang tersedia start from Rp.2.000 hingga Rp.50.000 saja per porsinya.

Pihaknya berharap kedepannya Taman Rumah Kaca menjadi besar dan bisa membuka cabang dengan pelayanan yang memberikan kenyamanan bagi setiap pengunjung.

“Harapan terbesarnya, semoga Taman Rumha Kaca menjadi destinasi yang selalu di rindukan oleh warga palembang,”tutupnya.(niken)

Berita Lainnya