oleh

Nasdem Percayakan Anies Baswedan Menjadi Pemimpin Bangsa Ke Arah yang Lebih Maju

Palembang, Coganews.co.id,- DPW Partai Nasdem Sumsel mengadakan kegiatan Rapat Koordinasi Team Anis dan sekaligus kunjungan ziarah ke makam Percha Leanpuri. Adapun Rapat koordinasi team Anis di gelar di Kantor DPW Nasdem ruang Rapat, Minggu ( 13/11/2022).

Yang menghadiri Rapat koordinasi team Anis adalah Sobat Anis, Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera ( Anis)dan Jaringan Nasional ( Jarnas ) yang siap mendukung Anis menjadi Presiden Tahun 2024.

Wakil Ketua bidang organisasi dan keanggotaan Nasdem Darwin Azhar. SE di dampingi M.Yamin dan Zain Ismed, Mengatakan bahwa hari ini pihaknya mengadakan rapat koordinasi Nasdem provinsi Sumsel bersama tim Aliansi Relawan Anies, Sobat Anies, dan Jaringan Nasional Anies Baswedan.

“Dalam rapat tersebut kami menyamakan draft atau langkah untuk kedepan terutama iramanya agar saling berkoordinasi termasuk juga tentang koordinasi di 17 kabupaten/kota, Se Sumsel” ujarnya.

Lebih lanjut, ia menambahkan, jadi dalam rapat koordinasi ini pihaknya memberikan data yang kongkrit Nasdem alasannya mengapa memilih Anies.

“Bahwa kita tegaskan bahwa Anies itu suara bottom up. Jadi prosesnya dari bawah sehingga dikukuhkan lewat rapat koordinasi nasional yang dikukuhkan pada tanggal 3 Oktober sebagai calon presiden, untuk tahun 2024” bebernya.

Dikatakannya, ini juga pihaknya harus disampaikan kepada tim Anies bahwa Anies sudah ditempatkan di hati para kader-kader Nasdem se Indonesia.

“Jadi tidak salah dan sangat pantas bahwa Nasdem mempercayakan melalui Surya Paloh kepada Anies Baswedan untuk memimpin dan membawa arah bangsa ini kearah lebih maju kedepan,” tegasnya.

Masih katanya, dilihat dari latar belakang sejarah bahwa Anies ini sudah terlibat dengan Nasdem sejak proses deklarasi ormas. Bahkan didalam manifestor politik Nasdem beliau juga ikut merumuskan.

“Jadi Nasdem beranggapan hanya orang yang memahami manifestor itu yang bisa menjalankannya dan pilihanya kepada Anies Baswedan,”katanya.

Ia berharap, dalam kedepannya perjalanan Anies ini akan mulus untuk diusung menjadi salah satu calon presiden bersama seluruh komponen bangsa.

“Mudah-mudahan doa dan harapan kami seperti itu dan mudah-mudahan partai yang lain juga mendukung Anies Baswedan sebagai calon presiden demi kepentingan bangsa dan negara,” tandasnya.

Sementara di tempat yang sama , Ketua Team dari Sobat Anis, Jarnas dan Anis yang mewakili Edi Alison, M.Yamin mengatakan kami kesini menerima undangan dari partai Nasdem untuk koordinasi kemenangan Anies Baswedan.

Kami berharap di tahun 2024 ini kami akan semaksimal mungkin bagaimana caranya agar Anies Baswedan dapat suara 100 persen

Dan dapat berkoordinasi dengan para relawan Anies Baswedan Sumsel dapat tercapai dengan apa yang kita cita-citakan.

Kedepannya partai Nasdem membuka pintu semua relawan dari hari ke hari karena Nasdem selalu kedatangan tamu dan kita siap berjuang untuk memenangkan Anies Baswedan untuk menjadi Presiden Republik Indonesia.

Satu kata untuk Nasdem ” Menang, Menang, Menang….”.( Ocha )

Berita Lainnya