oleh

Buena Berharap Setelah Ketemu Ibu Negara Anak-anak Semakin Maju dan Berprestasi Mengejar Cita-cita

Palembang, Coganews.co.id,- Paud Asuhan Bunda II kegiatan demo mencuci tangan pakai sabun, Demo pilah sampah yang benar dan bermain dan belajar bersama ibu H. Iriana Joko Widodo dan ibu Wuri Ma’ruf Amin. Di jalan Rajawali, Kamis ( 24/11/2022).

Dalam penyambutan ibu negara H.Iriana Joko Widodo dan Ibu Wuri Ma’ruf Amin adalah anak-anak Paud Asuhan Bunda II yaitu salah satunya Buena Rafa Karenza
Yang bersekolah di SD IT Al Furqon Kelas 1 Ali Bin Abi Tholib.

Salah satu Murid SD IT Al-Furqon Kelas 1 Ali Bin Abi Tholib, Buena Rafa Karenza mengatakan, Dalam menyambut Kedatangan dan memberikan Bucket Bunga Kepada Ibu Negara Iriana Joko Widodo di acara Bermain dan Belajar Besama Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Wury Maruf Amin Beserta OASE Kabinet Indonesia Maju.

” Saya sangat senang dan bangga serta sangat bahagia, bisa bertemu dengan ibu negara yang saya kagumi. Karena selama ini saya hanya dapat melihat di televisi tetapi hari ini saya dapat bertatap muka langsung dengan ibu negara H.Iriana Joko Widodo dan ibu Wury Ma’ruf Amin Berserta jajaran Kabinet Indonesia Maju,” tuturnya.

Buena berharap, kedepannya setelah bertemu ibu negara, saya berdoa semoga Indonesia makin Maju dan Anak Anak Indonesia bisa bermain dan belajar mengejar Prestasi untuk Nusa dan Bangsa.

” Dan Cita cita saya mau jadi Polisi bisa tercapai.Aamiin,” pungkasnya ( Ocha)

Berita Lainnya