oleh

Partai PKS Bidang BPKK Peringati Hari Ibu Dengan Tema “Ibu Bahagia, Indonesia Sejahtera”

Palembang, Coganews.co.id,- Dalam rangka memperingati hari ibu, Partai PKS Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Dpw PKS Sumsel menggelar Pelatihan ketahanan ekonomi keluarga dengan tema “Ibu Bahagia, Indonesia Sejahtera” yang diselenggarakan di Hotel Swarna Dwipa, Rabu (28/12/2022).

Hj. Fauziah Mawardi Yahya Selaku Ketua TP PKK provinsi Sumsel mengatakan, Pelatihan hari ini mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar, dan kita semua merasakan karyanya bisa dinilai oleh orang dan bisa menghasilkan uang.

“Harapan kami mudah-mudahan pelatihan ini bisa menyebar, dan ilmu yang didapat bisa diberikan kepada yang lain. Dan juga hasilnya bisa meningkatkan ekonomi keluarga, bisa bermanfaat untuk orang lain,” Ucapnya

Muhammad Toha. S.Ag., Selaku Ketua DPW PKS Sumsel menambahkan, Di partai PKS ada ibu-ibu kegiatan Rumah Keluarga Indonesia di tingkat Kelurahan, kecamatan, Kabupaten/Kota maupun provinsi. Salah satu kegiatannya adalah masalah ekonomi keterampilan dan sebagainya.

“Kegiatan hari ini juga dalam rangka memperingati hari ibu, salah satunya mengawali mereka agar dapat mengadakan kegiatan ekonomi ditempat mereka masing-masing.”

Saat ditanya target partai PKS di pemilu 2024, Muhammad Toha mentargetkan ” Kita PKS mendapat minimal untuk tingkat provinsi Satu Dapil, Satu Kursi.

“Harapannya dari kegiatan ibu-ibu mempunyai keahlian di bidang tertentu, dengan pengetahuan yang baru ini akan menambah lagi Keterampilan dan menerapkannya.” pungkasnya (niken)

Berita Lainnya