Wabup Muratara Ikuti Entry Meeting BPK perwakilan provinsi sumatera selatan

Coga Daerah92 Dilihat

COGANEWS.CO.ID | MURATARA – Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) H.Inayatullah Entry Meeting BPK RI Perwakilan Prov. Sumsel hari Selasa, 31 Januari 2023 di dampingi Inspektur Inspektorat Rosikin, Kepala BPKAD H.Duman Fachsyal, Kepala Bapenda H.Hasan Basri, Sekretaris DPRD Effendi Aziz, dan Sekretaris Bappeda Ari Budi Setiawan di ruang Rapat Bupati Muratara.

Wakil Bupati Muratara H.Inayatullah menyampaikan “Semoga dengan hadirnya BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan dapat menjadi bahan evaluasi bersama dalam hal keuangan daerah dan harapan saya semoga kami bisa lebih cepat dalam menyampaikan laporan yang dibutuhkan BPK RI serta kedepannya lebih efektif.” Tegasnya

Bapak Rusdiyanto sebagai penanggung jawab BPK RI Perwakilan Prov. Sumatera Selatan menyampaikan ” bahwasanya BPK adalah suatu lembaga negara yang bebas dan mandiri dalam memeriksa pengelolaan dan tanggungjawab keuangan negara serta memiliki Dasar Hukum UUD 1945. BPK RI memiliki kantor perwakilan di 34 provinsi di seluruh Indonesia”

READ  Musrenbang di Kecamatan Nibung di Gelar.

Acara ini dihadiri Penanggungjawab BPK RI Perwakilan Prov. Sumsel, Ketua tim Bapak Heru Setiawan, Ketua Sub tim Ibu Yuli Lutfiah dan anggota tim lainnya serta perangkat daerah terkait Kabupaten Muratara.(AJR)