Kirap Pemilu 2024 Bupati Muratara Ajak Semua Riang Gembira

COGANEWS.CO.ID | MURATARA – Bupati Muratara, H Devi Suhartoni beserta unsur Muspida sambut rombongan Kirap Pemilu 2024, di kantor KPUD Muratara, Desa Noman Baru, Kecamatan Rupit.

Rombongan membawa bendera dari 18 Partai Politik dan tiba di kantor KPUD Muratara, Minggu 7 Mei 2023 sekitar pukul 09.30 WIB.

Bupati Muratara H Devi Suhartoni dalam sambutannya mengucapkan selamat datang tim Kirab Nasional yang titik mula keberangkatan dari Batam dan kini tiba di Kabupaten Muratara.

“Pemilu 2024 merupakan pesta rakyat untuk menentukan pemimpin kita, sebentar lagi dilaksanakan Pileg, Pilpres, dan Pilkada,” katanya.

Devi mengungkapkan, seluruh elemen masyarakat, baik partai politik, maupun pihak pihak lainnya. Agar bisa menjadi katalisator (perekat) dalam Pemilu 2024.

READ  Operasi Pasar Pemerintah Menyediakan 8.558 Paket di Kecamatan Nibung

“Saya Bupati Muratara dan salah satu publik figur, mengajak semua agar berpolitik yang berkualitas. Politik mengajak semua orang gembira, dan damai,” ucapnya.

Menurutnya, yang jadi DPRD datang dengan latar belakang berbeda, partai politik berbeda dan warna bendera yang berbeda beda.

Namun, harus bersatu dalam mengawasi kinerja Pemerintah dan mengedepankan amanat dari masyarakat.

Muratara zona hijau. Saya tidak mau melihat Muratara menjadi daerah merah lagi. Tidak ada alasan”lanjutnya.

“Karena TNI, Polri, dan masyarakat sudah siap. Itu terbukti dalam beberapa tahun ini tidak ada lagi begal di Muratara,” tegasnya.

Dirinya juga berharap, seluruh politisi di Muratara agar menyalurkan energi positif dengan mengajak seluruh masyarakat riang gembira.

READ  Setiap Pagi Bupati H.Devi Suhartoni Sedekah 50 Bungkus Sarapan

Bupati Muratara tegakan. “Hentikan politik menjelekan orang lain, ajaklah orang menyukai anda, ajaklah orang menyukai partai anda, hentikan politik adu domba “. Diahirinya (AAN)