Pimpinan BSB Muara Rupit Wakili Forum CSR serahkan Bantuan Sewa Rumah Singgah

Coga Daerah88 Dilihat

COGANEWS.CO.ID • MURATARA– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas Utara (Muratara), terima bantuan dari forum Corporate Social Responsibility (CSR)Kabupaten Muratara, sebesar Rp. 70 juta yang akan diperuntukkan untuk pembayaran sewa rumah singgah yang ada di Kota Palembang, langsung diterima oleh Pemkab Muratara melalui Asisten II Setda Kabupaten Muratara, Ir. Suharto, Kamis (25/5/2023).

Bupati Kabupaten Muratara, H. Devi Suhartoni diwakili oleh Asisten II Setda Muratara, mengatakan ucapan terimakasi kita Pemkab Muratara sampaikan kepada forum CSR Kabupaten Muratara, atas bantuanya dalam membantu pembayaran rumah singgah bagi masyarakat Muratara yang beradah di Kota Palembang, “perlu diketahui bahwa rumah singgah ini diperlukan bagi warga yang ingin berobat di Kota Palembang ini sangat bermanfaat bagi warga yang ingin berobat di Kota Palembang, tidak bayar dan semua sudah disiapkan disana,” ucap Suharto.

READ  2023 is Coming, Ust. Hilmi Firdaus: Ada SURGA di Muratara

Selanjutnya, kita berharap kedepan Pemkab Muratara maupun forum CSR Muratara terus memberi supot untuk rumah singgah yang ada di Kota Palembang, sebab sangat bermanfaat bagi warga ingin berobat disana termasuk pasilitas harus terus ditingkatkan dan rumah singah ini dapat dimaafkan sampai kapan pun.

Bayu Yudha Perwira Pemimpin Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Muara Rupit mewakili Forum CSR Kabupaten Muratara, menyerahkan bantuan dari forum CSR Kabupaten Muratara kepada Pemkab Muratara yang diterima langsung oleh Asisten II Ir. Suharto Patih, berupa bantuan sewa untuk rumah singgah yang berada di Kota Palembang.

“Rumah singgah ini, di bawah kelolaan Dinas Kesehatan Kabupaten Muratara,” Ujar Bayu.

READ  Muba Duduki Peringkat Satu Peraihan Medali Emas Porprov Sumsel

Forum CSR mengucapkan terima kasih atas kesempatan yg di berikan kepada kami selaku perusahaan-perusahaan di lingkungan Kabupaten Musi Rawas Utara untuk dapat berkontribusi bagi kesejahteraan Masyarakat melalui bantuan sewa rumah singgah.

Dimana rumah singgah ini benar benar bermanfaat bagi masyarakat Muratara yang mendapat rujukan pengobatan ke Palembang.
“Semoga dengan adanya bantuan ini, maka akan semakin banyak juga masyarakat Muratara yang dapat memanfaatkan fungsi dari rumah singgah ke depan,”.Diahirinya. (AAN).