Peserta Futsal Antusias ikuti Laga di Stable Berkuda Sekayu

Kembangkan Minat dan Bakat Generasi, Muba Gelar Lomba Futsal

Coganews.co.id | SEKAYU, MUBA- Buka lomba Futsal, Pj Bupati Muba H Apriyadi diwakili Sekretaris Dispopar Muba Ferry Afandi ST MSi melakukan tendangan bola pertama kearah gawang futsal di lapangan Stable Berkuda Sekayu, Senin (19/06/2023).

Pekan Bakat 2023 yang diselenggarakan oleh Keluarga Mahasiswa Musi Banyuasin
Universitas Sriwijaya (KM Muba UNSRI ) yang bertajuk “Menumbuhkan Minat dan Bakat
Generasi Bumi Serasan Sekate” ini diikuti antusias oleh 10 team pelajar dari SMA/SMK/MAN di wilayah Kabupaten Muba.

Dalam sambutannya, Ferry Afandi mengatakan Pemkab Muba menyambut baik turnamen futsal ini. Selain itu dirinya mengaku sangat bangga dengan semangat serta sportivitas pemain yang berlaga, walaupun gerimis tidak menyurutkan semangat pemain datang ke tempat pertandingan.

Ferry juga berharap penyelenggaraan turnamen futsal tersebut dapat menjadi bagian dari sistem pembinaan olahraga yang bertujuan untuk menjaring bibit-bibit atlet Futsal berbakat yang mampu mengukir prestasi ditingkat nasional maupun internasional.

READ  Borong Sate Padang, Pj Bupati Apriyadi Bukber Anak Yatim dan Piatu di Muba

“Selama pertandingan berlangsung, kami berharap para pemain bertanding dengan semangat dan
mampu menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding, apapun hasilnya tidak boleh kita berselisih paham, karena dasarnya prinsip permainan pasti ada yang menang, kalah. Tak kalah penting melalui turnamen ini, mampu menumbuhkan semangat silaturahmi diantara sesama pelajar,”tandasnya. (Rill)